Kriss Hatta Bebas, Begini Reaksi Billy Syahputra

Kriss hatta (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM – Kriss Hatta dinyatakan tidak bersalah atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang dilaporkan Hilda Vitria Khan. Kriss pun dibebaskan dari tahanan.

Dimintai tanggapannya soal ini, Billy Syahputra enggan buka suara. Mantan mekasih Hilda Vitria Khan itu mengaku ingin menghargai pasangannya yang sekarang.

“Ah gue nggak mau bahas masa lalu. Kalau menurut gue masa lalu ditutup, kita buka masa depan dan gue sangat menghargai pasangan gue,” kata Billy Syahputra, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Kriss hatta (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Billy Syahputra menegaskan, dirinya sudah tutup buku terkait cerita cintanya dengan Hilda Vitria Khan. Billy hanya mendoakan masing-masing bisa pihak mengambil pelajaran dan menjadi pribadi yang lebih baik.

“Gue nggak mau bahas-bahas lagi karena yang udah-udah ini apa ya, menjadi suatu pelajaran buat kita semua. Pokoknya dikasih yang terbaik lah.”

(ari / ray)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts