Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

London – Chelsea akan berhadapan dengan Daviz Luiz untuk pertama kalinya dengan seragam Arsenal. Manajer Chelsea Frank Lampard menegaskan tak punya masalah dengan Luiz.

Bek Brasil itu pernah bermain bersama Lampard di Chelsea sebelum menyeberang ke London Utara pada musim panas lalu. Selama empat musim, keduanya membantu The Blues mencapai prestasi tertinggi saat menjuarai Liga Champions 2011/12.

Setelah meninggalkan Stamford Bridge pada 2014, Lampard menghabiskan sisa kariernya bersama Manchester City lalu ke Amerika Serikat dengan bergabung New York City selama dua tahun. Lampard pensiun di akhir 2016, sebelum melanjutkan kariernya sebagai pelatih sampai akhirnya ditunjuk memanajeri Chelsea di musim ini.

Luiz diperintahkan untuk berlatih terpisah dari tim utama Lampard setelah mengisyaratkan ingin meninggalkan Chelsea pada Agustus lalu. Jelang potensi reuninya dengan Luiz di Emirates nanti malam (29/12/2019), Lampard hanya bisa menaruh rasa hormat kepada mantan rekan setimnya itu.

“Mungkin saya sedikit kejam dengan tidak menjawab [pertanyaan asli] secara langsung. Apa yang tidak ingin saya lakukan adalah membuat sebuah pertanyaan pribadi menjelang pertandingan melawan seorang pemain yang saya hormati, dan pemain yang pernah bermain dengan saya,” kata Lampard dilansir Sky Sports.

“Kalau Anda melihat bek-bek kami dan kemunculan [Fikayo] Tomori, sejauh ini merupakan keuntungan besar untuk kami. Itu adalah sebuah keputusan yang dibuat dan ketika saya berada di sini akan ada lebih bayak lagi keputusan semacam itu.”

“Lagi, saya sudah pasti mengharapkan Luiz agar sukses. Dia menjadi bagian dari sebuah tim yang menjuarai Liga Champions dengan saya, dia bermain dengan setengah hamstring di final – saya tahu itu. Dia menyembuhkan diri saat dia dalam tekanan dengan cederanya. Saya selalu menghormati hal itu.”

[Gambas:Opta]

Simak Video “David Luiz Pindah Haluan ke Arsenal?”
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)

Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -