Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Sandiaga mengawali kegiatan di Bandung dengan lari pagi di trek yang menanjak

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA — Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno mengawali kegiatannya di Bandung dengan lari pagi dari Arcamanik menuju Pendopo Abu Syauqi, Sindanglaya, Cimenyan, Bandung. Di daerah Sindanglaya, Sandi melewati trek menanjak sepanjang kurang lebih satu kilometer.

“Luar biasa trek-nya. Jalannya terus menanjak, semoga sama dengan elektabilitas yang terus menanjak,“ ujar Sandiaga dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Ahad (10/3).

Sambil berlari di sepanjang jalan yang ia lalui, Sandiaga juga menyapa warga dan meladeni ajakan warga untuk swafoto dengannya. Ia juga memuji keindahan alam di sekitaran Pendopo Abu Syauqi.

“Jawa Barat  memang indah. Saya selalu takjub dengan daerah  ini. Potensinya juga luar biasa. Dari industri kreatif hingga kekayaan alam yang terkandung di dalamnya. Makanya Proklamator Soekarno pernah merindukan sangat priangan saat diasingkan ke Ende NTT, iklim Priangan disebutnya seperti taman eden,” kata Sandi mengutip surat Soekarno kepada Samuel Koperberg Sekretaris Java Institut.

Di Pendopo Abu Syauqi, kepada relawan dan simpatisan Sandi meminta untuk terus menciptakan kampanye yang sejuk. Sandiaga mengajak masyarakat untuk menciptakan suasan gembira di pemilu 2019 ini.

“Pemilu ini adalah pesta demokrasi, ciptakan suasana gembira. Kita teruskan sosialisasi program yang fokus pada ekonomi, harga-harga terjangkau serta stabil dan penciptaan serta penyediaan lapangan kerja,” imbau Sandi.

Rencananya Sandiaga akan menghadiri beberapa kegiatan di Kota Bandung. Diantaranya menghadiri Indonesia Young Entepreneur Summit YES Bandung 2019 Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Intsitusi Teknologi Bandung (ITB). 

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -