Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...
Jakarta, CNN Indonesia — Gelandang Paris Saint-Germain, Julian Draxler menyatakan PSG seharusnya melupakan Neymar dan Edinson Cavani jelang duel lawan Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (12/2) waktu setempat.

PSG memiliki masalah besar jelang laga lawan Manchester United di Old Trafford. PSG tak akan bisa memainkan Neymar dan Cavani padahal dua pemain tersebut merupakan mesin gol PSG.


Bagi Draxler, kehilangan Neymar dan Cavani adalah sebuah kerugian besar namun PSG sudah seharusnya tak lagi memikirkan kehilangan Neymar dan Cavani.

“Kami akan merindukan Neymar dan Meunier [serta Cavani], mereka adalah pemain penting. Namun kami tidak seharusnya membicarakan tentang pemain yang cedera.”

“Kami seharusnya membicarakan pemain-pemain yang bisa bermain. Kami akan memberikan seluruh yang kami miliki, tentu saja,” kata Draxler seperti dikutip dari Manchester Evening News.




Julian Draxler yakin PSG punya kemampuan untuk mengimbangi Manchester United.Julian Draxler yakin PSG punya kemampuan untuk mengimbangi Manchester United. (REUTERS/Emmanuel Foudrot)


Draxler menyadari bahwa pertarungan di lini tengah akan menjadi penentu di laga lawan Manchester United. Draxler mengakui bahwa lini tengah Manchester United merupakan salah satu lini tengah terbaik yang ada di Eropa saat ini.

“Mereka memiliki sejumlah pemain hebat, terutama Paul Pogba dan Nemanja Matic. Mereka akan jadi kunci di pertandingan ini. Namunn kami juga punya pemain-pemain yang juga berkualitas.”

“Pogba bisa melakukan segalnya namun kami punya pemain yang memiliki kemampuan menghentikannya,” tutur Draxler,

Dengan cederanya Neymar dan Cavani, ada kemungkinan Draxler bakal didorong maju ke depan.


“Saya belum bebicara dengan pelatih jadi saya tak tahu akan bermain di posisi mana. Namun saya lebih memilih bermain di posisi nomor 8 atau nomor 10 (gelandang serang),” ucap Draxler. (ptr)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -