Layanan Jasa Titip Makin Diminati, Aplikasi Jastip Ini Janjikan Transaksi Aman

Layanan Jasa Titip Makin Diminati, Aplikasi Jastip Ini Janjikan Transaksi Aman

TABLOIDBINTANG.COM – Belakangan, tren belanja via jastip alias jasa titip makin digemari masyarakat. Tak heran jika aplikasi jastip terus bermunculan dan menawarkan berbagai keuntungan bagi calon pembeli. Salah satunya, aplikasi Gibby yang dirancang Daniel Wijono dan Yunita Hayashi. Awalnya, Daniel Wijono dan Yunita Hayashi mendirikan bisnis jastip Gibby pada 2016. Mereka membangun Gibby lantaran suka berbelanja dan liburan. Tahun berganti, makin banyak orang menitip.

Proses titip belanjaan kini makin mudah berkat adanya aplikasi. Kini titip belanjaan semudah mengetuk ponsel. Daniel dan Yunita kemudian fokus membuat aplikasi yang mempertemukan para penitip dengan pembeli. Aplikasi Gibby Versi Beta pun diperkenalkan kepada publik pada 28 Februari 2019 di sela acara “Big Bag Wolf” di ICE-BSD Tangerang. Aplikasi ini memungkinkan siapa saja untuk menjadi penjual (gibster) dan pembeli (requester) serta bertransaksi lebih tingkas.

“Gibster menawarkan barang untuk dijual melalui aplikasi. Harga yang mereka tawarkan sudah termasuk komisi atau biaya jastip. Barang yang ditawarkan bisa dari luar negeri, luar kota, atau dalam kota. Saat Anda melakukan transaksi, Gibby mengirimkan notifikasi pembayaran sudah diterima. Gibster membelikan barang yang dipesan konsumen kemudian mengirimkannya kepada konsumen,” terang Yunita kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Ia menambahkan, “Ketika pembeli telah menerima barang, maka pembayaran akan dirilis Gibby kepada yang bersangkutan. Kami merancang sistem pembayaran yang aman dengan Gibby, sehingga risiko penipuan bisa diminimalkan.”

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com