Lebih dari 10 Tahun Berkarier Gaya Dimas Aditya Tak Banyak Berubah

Lebih dari 10 Tahun Berkarier Gaya Dimas Aditya Tak Banyak Berubah (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM – Sepanjang kariernya, Dimas Aditya sudah membintangi 13 film dengan beragam genre. Ia mengawali debut layar lebar lewat film box office Kawin Kontrak yang ditonton 872 ribu orang.

Dalam film karya Ody C. Harahap itu, Dimas memerankan Rama. Puncaknya, saat dipercaya sineas Joko Anwar melakonkan Hendra dalam Pengabdi Setan.

Di film itu, akting Dimas diadu dengan Ayu Laksmi dan Tara Basro. Film yang menyedot 4,2 juta penonton ini bertengger di puncak daftar film Indonesia terlaris 2017 dan menjadi terlaris keenam sepanjang sejarah. 

Lebih dari 10 tahun berkarier, tak banyak yang berubah dari sosok Dimas. Lawan main Titi Kamal di film Drop Out ini identik dengan rambut cepak, penampilan kasual, namun rapi. Andainya ada yang berubah, kini ia berjenggot. Jenggot itu dicukur saat memerankan karakter khusus atau membintangi iklan yang menghendakinya tampil bersih dan rapi. Itu sebabnya, hasil pomotretan Dimas bulan lalu dengan 10 tahun lalu untuk rubrik Bintang Baru nyaris tidak ada perubahan.

“Gaya saya relatif sama. Sejak dulu, begini saja. Buat saya konsistensi gaya rambut serta cara berbusana penting untuk menajamkan karakter di dunia seni peran. Mengingat setiap tahun ada banyak pendatang baru bermunculan. Saya ingin publik mudah mengingat saya. Di awal karier, saya belum punya jenggot,” beri tahu Dimas yang tidak pernah berambut gondrong.

Lebih dari 10 Tahun Berkarier Gaya Dimas Aditya Tak Banyak Berubah (Seno / tabloidbintang.com)

Rekor rambut terpanjang yang pernah dimiliki Dimas, nyaris sebahu menjelang syuting film Pengabdi Setan. “Namun saat memperlihatkan rambut sebahu itu kepada Bang Joko Anwar, dia kurang sreg dan meminta saya menggunakan wig saja. Toh, beberapa pemain lain juga memakai wig,” kenang Dimas yang menghabiskan masa kecil di Pekanbaru, Riau.

(wyn / gur)

 

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com