Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Enam remaja putri berprestasi ditunjuk menjadi captain produk fesyen asal AS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Lini fesyen anak perempuan asal Amerika Serikat (AS), Justice, mengumumkan peluncuran komunitas berbasis pelanggan pertama di Indonesia. Komunitas itu bernama Live Justice Club.

Dikutip dari rilis pers yang diterima Republika, Justice hendak memperluas jangkauan setelah enam tahun beroperasi. Alih-alih hanya melayani pelanggan di toko, Justice tertantang untuk lebih dekat dengan pasar yang disasar.

“Pelanggan kami adalah kategori umur yang aktif dan senang berekspresi. Live Justice Club ini adalah bukti komitmen kami untuk selalu dekat dan menjangkau para pelanggan,” kata kata Senior Brand Manager Justice Indonesia, Anindya.

Justice juga menunjuk enam remaja putri berprestasi (Captain) yang dianggap dapat merepresentasikan tiap kategori. Mereka adalah Lil’li Latisha, Marcha Sharapova, Jane Callista, Kimberly Dawn Martin, Elvira Gwynn, dan Almeyda Nayara.

Berbagai keuntungan menjadi bagian dari komunitas adalah berkesempatan mengikuti berbagai kegiatan. Ada acara bincang santai bersama para ahli mengenai persiapan menjadi remaja putri dan mengenal perubahan biologis pada tubuh.

“Berbagai aktivitas menarik lain seperti kelas menari, memasak, prakarya mandiri, blogging, dan video editing. Komunitas ini dapat menjadi tempat berbagi tips-tips fesyen bersama teman sebaya,” ujar Anindya.

Tujuan lain yang ingin dicapai melalui Live Justice Club adalah memberikan refleksi nilai-nilai hidup bagi pelanggan yang akan memasuki tahap remaja. Komunitas diharapkan bisa membangun kepercayaan diri untuk menjadi sosok yang mereka inginkan. 

Dalam komunitas ini, Justice menetapkan enam kategori yang disesuaikan pada nilai yang diusung. Kategori itu adalah Live Positively, Live Active, Live Together, Live Smart, Live Creatively, dan Live Connected.

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -