Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Liverpool – Liverpool sukses mengalahkan Watford 2-0 di pekan ke-17 Liga Inggris. Pelatih The Reds, Juergen Klopp, puas dengan hasil tersebut sekalipun timnya tak menampilkan sepakbola indah.

Di Anfield, Sabtu (14/12), Si Merah berhasil meraup tiga poin berkat dua gol yang dicetak Mohamed Salah (38′, 90′). Hasil itu membuat mereka kian kukuh di puncak klasemen sementara dengan 49 poin.

Pada laga tersebut, Liverpool sebetulnya tampil dominan. Mereka mencatat 16 tembakan dan sukses mendapat dua gol. Sementara Watford hanya melepaskan delapan tembakan, namun tak ada yang membuahkan hasil.

Meski begitu, Klopp menyadari timnya kurang menggigit di laga ini. Selain gagal menghabisi Watford lebih cepat, pertahanan Alisson Becker dkk beberapa kali mampu ditembus tim tamu.

[Gambas:Opta]

“Laga tadi bukanlah permainan tercantik yang kami tampilkan, tapi saya sudah sangat senang melihatnya,” ujar Klopp kepada BT Sport, seperti dikutip BBC.

“Di fase ini, kami harus menunjukkan ketahanan yang baik dan saya percaya kami telah melakukannya hari ini. Kami masih memiliki banyak pertandingan ke depan tapi kami senang dengan hasil ini.”

“Watford memiliki sejumlah peluang, tapi kami yang berhasil mencetak gol. Kami seharusnya membuat laga berjalan lebih mudah, tapi tidak mudah untuk terus-terusan menguasai laga. Kami harus bertahan dengan mengandalkan semangat kami, bukan dengan mengorganisasi permainan, dan itulah yang terjadi barusan, kan,” sambung eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Simak Video “Hancurkan Everton 5-2, Liverpool Sangat Perkasa!”
[Gambas:Video 20detik]
(adp/pur)

Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -