Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Girl band Lovelyz meminta maaf atas insiden kata-kata kasar yang keluar dalam siaran langsung di media sosial pada Minggu (03/02). Insiden ini bermula ketika personel Lovelyz, Mijoo sedang melakukan siaran langsung dan membaca komentar-komentar warganet yang masuk ke akun media sosialnya.

Di antara sekian banyak komentar, ada sebuah komentar pedas yang menyulut kemarahan Mijoo sehingga tanpa sadar ia merespons, “Why is that b*stard b*tching like that?” (mengapa brengsek itu berkata seperti itu?) Beberapa detik kemudian ia baru menyadari kata-katanya tidak pantas diucapkan saat saran langsung. Mijoo segera memalingkan kepalanya.

Atas kejadian ini, agensi grup Lovelyzm Woollim Entertainment mewakili Mijoo dan grup Lovelyz untuk mengucapkan permohonan maaf. “Butuh waktu untuk merespon insiden ini karena saat ini Lovelyz sedang menyelesaikan promosi di Jepang. Kami meminta maaf atas keterlambatan ini,” ungkap perwakilan agensi.

Agensi menjelaskan, insiden ini terjadi ketika para personel Lovelyz sedang beristirahat di asrama di sela kegiatan promosi Lovelys di Jepang. “Mereka hanya melakukan obrolan biasa dan hal itu terjadi. Kami minta maaf karena telah menyebabkan kegaduhan dan kami berjanji akan lebih berhati-hati,” bilang agensi.

Untungnya sebagian penggemar dan warganet bisa memahami insiden itu. Reaksi Mijoo dianggap sebagai sikap spontan yang wajar ketika seseorang membaca komentar yang terlalu buruk tentang dirinya atau grup Lovelyz.

“Seseorang hanya mengekspresikan rasa frustrasinya terhadap komentar buruk, itu adalah hal yang manusiawi,” bela seorang warganet.

(riz / wida)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -