Lucinta Luna Posting Foto Berbikini, Netizen Malah Soroti Penampilan Kekasihnya

TABLOIDBINTANG.COM – Lucinta Luna menghebohkan publik karena mengunggah foto berbikininya di Instagram. Dalam foto yang dibagikan, Sabtu (10/8) itu, Lucinta Luna tampak berada dalam gendongan kekasihnya, Abash.

Foto tersebut diambil saat Lucinta Luna menghabiskan liburannya di Bondi Beach, Sydney, Australia. Tampak pelantun “Bobo Dimana” itu tampil seksi dalam balutan bikini one piece berwarna kuning.

“Daripada kamu malas gym angkat beban, mending angkat ratu zheyenkkk kuh,” tulis Lucinta Luna di keterangan fotonya.

Postingan Lucinta Luna (Instagram)

Abash pun menanggapi unggahan Lucinta Luna itu dengan menuliskan, “Selama enggak ngegym, aku akan angkat kamu terus sayang.”

Namun melihat postingan ini, sejumlah netizen malah menyoroti pakaian yang dikenakan Abash di foto tersebut. Biasanya, pria akan mengenakan celana pendek sambil bertelanjang dada saat berada di pantai.

Akan tetapi, Abash justru tampil dengan kaus berwarna hijau neon dengan dipadukan celana panjang berwarna biru-hitam. Sontak saja, beberapa netizen meminta Abash mengenakan pakaian yang layaknya digunakan pria di pantai.

“Biasanya sih ya klo di pantai gtu cwo nya gak pke baju, coba donggg wkwkwk,” komentar seorang netizen.

“Kakak abash formil bgt fotonya dipantai.. Maunya seksi juga lah, tunjukkan body nya yg udah capek ngeGym.. Kan kerenn,” sambung netizen.

“@ashgreyz kenapa enggak buka baju? Biasanya, laki-laki kalau di pantai mah tidak akan pakai baju. Apalagi ceweknya seksi gitu. Kenapa enggak pakai kolor? Kaus hijaunya dibuka saja biar kelihatan badan berototnya,” timpal netizen lainnya.

Komentar netizen itu tampaknya berkaitan dengan isu yang menyebut jika Abash merupakan seorang wanita. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, ada seorang netizen membeberkan bukti jika Abash merupakan seorang wanita yang memiliki nama asli Ester. Namun hingga kini, kekasih Lucinta Luna itu belum memberikan klarifikasinya terkait isu tersebut.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts