Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta, CNN Indonesia — Fan Real Madrid malah meneriakkan striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, saat perkenalan Eden Hazard di Santiago Bernabeu, Jumat (14/6) waktu Indonesia barat.

Mbappe sudah sejak lama dikaitkan dengan Los Merengues. Rumor itu membuat fan menyerukan pihak klub untuk mendatangkan striker berusia 19 pada awal musim nanti.

Dikutip dari Daily Mail, Mbappe telah memberi indikasi ingin mencari suasana baru di klub lain beberapa waktu lalu. Namun, tidak akan mudah buat Madrid mendatangkan Mbappe karena PSG bakal ngotot mempertahankan mantan pemain AS Monaco itu.

Mbappe merupakan bagian dari proyek masa depan yang dibangun Les Parisiens. Musim lalu ia berhasil mencetak 39 gol dari 43 pertandingan di semua ajang.




Madrid Perkenalkan Hazard, Fan Malah Teriakan Nama MbappeKylian Mbappe terus dikaitkan dengan Real Madrid. (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Mbappe juga jadi pemain termuda yang berhasil mencetak 100 gol dengan usia 22 173 hari. Pemain kelahiran Bondy mengalahkan torehan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Fan Madrid sendiri tampak antusias menyambut perkenalan Hazard di Santiago Bernabeu. Terbukti ada 50 ribu suporter yang datang langsung ke stadion untuk menyambut kedatangan mantan pemain Chelsea tersebut.




Madrid Perkenalkan Hazard, Fan Malah Teriakan Nama Mbappe

Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan Madrid dengan nilai transfer yang kabarnya bisa mencapai £150 juta. Hazard mendapatkan kontrak selama lima tahun di Los Blancos.
“Ini adalah impian sejak kecil untuk bisa bermain bersama Real Madrid. Dan sekarang saya ada di sini,” ujar Hazard saat diperkenalkan ke publik.

Hazard masuk dalam daftar lima pemain anyar Madrid untuk menghadapi musim baru. Empat pemain lainnya yaitu Rodrygo (Santos), Eder Militao (FC Porto), Luka Jovic (Eintracht Frankfurt), dan Ferland Mendy (Olympique Lyon). (jal/bac)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -