Mahfud MD hingga Sandiaga Akan Hadiri Pembukaan Mukernas PPP

Mahfud MD hingga Sandiaga Akan Hadiri Pembukaan Mukernas PPP

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan membuka musyawarah kerja nasional (Mukernas) ke-V hari ini. Pembukaan Mukernas akan dihadiri Menko Polhukam Mahfud MD.

“Mukernas nanti akan dibuka Pak Mahfud MD,” kata Ketua Panitia Pelaksana Mukernas, Achmad Baidowi di Grand Sahid Hotel, Jl Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/2019).
Mukernas akan digelar di Grand Sahid Hotel.

Selain Mahfud, Achmad Baidowi mengatakan acara Mukernas PPP akan dihadiri oleh Wakil Ketua Kadin Sandiaga Uno dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Keduanya akan memberikan materi tentang ekonomi dan Pilkada.

“Selanjutnya rencana ada Pak Sandiaga Uno selaku Wakil Ketua Kadin untuk mengisi tentang perekonomian, dan ada Pak Tito yang mengisi tentang Pilkada,” ucap Baidowi.

Lebih jauh, pria yang akrab disapa Awiek menjelaskan hasil Mukernas akan menentukan Muktamar untuk pemilihan calon ketua umum PPP. Namun belum diketahui rencana waktu digelarnya Muktamar PPP.

“Nanti diputuskan Mukernas untuk dilaksanakan DPP PPP. Ya nanti akan diputuskan juga Muktamar, bisa jadi februari 2020 atau bisa jadi di tahun 2021,” jelas Awiek.

(fai/aan)

Artikel ini telah tayang di detikNews

Related Posts