Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

VIVA – Kemajuan teknologi saat ini merupakan tantangan bagi perusahaan untuk mengadaptasi perubahan pola komunikasi pelanggan di era digital. Untuk memudahkan koneksi dengan pelanggan dan calon pelanggan potensial, PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melahirkan inovasi dalam menjalin hubungan melalui website www.ofiskita.com. 

OFiSKITA merupakan media komunikasi yang menghubungkan seluruh portofolio bisnis milik Astragraphia dengan para pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

“Astragraphia berkomitmen memberikan layanan cepat dan terbaik bagi pelanggan. Tak hanya melalui customer service, di era digital ini kami juga memberikan layanan terbaik dengan menghadirkan OFiSKITA sebagai media komunikasi yang menjembatani Astragraphia dan para pelanggan tanpa terbatas oleh waktu dan lokasi,” ujar Direktur Astragraphia, Halim Wahjana, dikutip dari keterangan pers, Senin, 15 Juli 2019. 

Senada dengan Halim, Business Development Astragraphia, Laventia Yotana menyampaikan pengembangan OFiSKITA untuk pelanggan. “Yang terbaru dari OFiSKITA, kami baru saja meluncurkan landing page atau halaman yang menyajikan informasi terkini seputar penawaran menarik seluruh produk Astragraphia, sehingga para pelanggan aware dan tidak ketinggalan untuk mendapatkan promo.”

“OFiSKITA memiliki visi menjadi media komunikasi yang interaktif untuk seluruh pelanggan Astragraphia yang tersebar di seluruh Indonesia. Penyampaian informasi produk di dalam website OFiSKITA pun dibalut dalam bahasa dan tampilan yang mudah dimengerti oleh para pelanggan,” lanjutnya.

Media komunikasi OFiSKITA secara lengkap dan mendalam menyajikan beragam informasi terkini terkait produk dan layanan dari tiga portofolio bisnis yaitu PT Astra Graphia Tbk, PT Astra Graphia Information Technology, dan PT Astragraphia Xprins Indonesia.

Agar tercipta komunikasi interaktif dengan puluhan ribu pelanggan hingga calon pelanggan di seluruh Indonesia, OFiSKITA juga menghadirkan fitur share artikel ke media sosial, kolom komentar serta live chat

Tak hanya memudahkan proses komunikasi, dengan beragam informasi yang tersedia di dalamnya, OFiSKITA juga dapat memenuhi kebutuhan untuk memajukan bisnis para pelanggan.

PT Astra Graphia Tbk merupakan perusahaan publik yang menyediakan layanan di bidang Printing dan Digital. (ann)

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -