Manjakan Traveler, JavaMifi Bareng AirAsia Sediakan Wifi di 160 Negara – VIVA

0
5
JavaMifi kerja sama dengan AirAsia

VIVA – Penyedia sewa pocket wifi untuk traveler, JavaMiFi, terus mengembangkan lini bisnisnya di tahun ini. Langkah ini dibuktikan atas resminya kerja sama mereka dengan maskapai penerbangan AirAsia pada Februari 2019.

Bentuk kolaborasinya adalah dengan menyediakan koneksi internet 4G unlimited bagi pelanggan maskapai di 160 negara yang sudah masuk dalam jangkauan JavaMiFi. Tak hanya itu, mereka juga memiliki penawaran harga yang terjangkau, dibanding pengguna harus memesan melalui web resmi.

Kemitraan ini juga didorong karena pesatnya kemajuan teknologi, yang diyakini dapat mengembangkan bisnis pariwisata di Asia, khususnya Indonesia. Founder JavaMiFi, Andintya Maris dalam keterangannya mengatakan, kerja sama ini adalah langkah perusahaan untuk memperkuat pasar anak muda, terlebih AirAsia adalah maskapai yang digunakan banyak traveler Tanah Air.

“Kemitraan ini juga menjadi bentuk dukungan kami untuk generasi muda, guna mendukung mereka melakukan perjalanan dan mengeksplorasi dunia lebih maksimal, dengan tiket hemat dan internet tanpa batas di genggaman mereka,” katanya, Kamis, 14 Maret 2019.

Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan dari kedua perusahaan, bisa mengunjungi situs AirAsia, airasia.javamifi.com. Benefitnya, pengguna bisa mendapatkan harga sewa JavaMiFi dengan harga yang lebih terjangkau.

“Kami memiliki komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan terus berusaha memenuhi kebutuhan penumpang yang dinamis. Kami senang atas kerja sama ini, karena pelanggan menjadi bisa mendapat penawaran-penawaran yang menarik,” ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi.

Lima pelayanan andalan JavaMifi juga tetap berlaku, seperti layanan customer service 24 jam, pengiriman modem secara gratis, titik pengambilan di Bandara Soekarno-Hatta dan lima bandara besar lainnya, serta layanan pengembalian modem di Indomaret dan Alfamart terdekat.

Perusahaan berharap fasilitas internet 4G unlimited di negara tujuan mampu memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang, khususnya dalam hal pemesanan karena adanya satu sub-domain khusus AirAsia dan JavaMiFi. Cukup dengan mengakses alamat web tersebut, masyarakat dapat melakukan pemesanan serta mendapat promo menarik. (ann)

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id