Masukan Jitu SBY ke Prabowo-Sandiaga Hadapi Debat Pilpres – VIVA

0
6 views

VIVA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani, membeberkan masukan yang diberikan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam menghadapi debat pemilihan presiden pertama yang akan digelar pada 17 Januari 2019.

“Wejangannya yaitu berdebat itu harus dalam kondisi yang fit dan seterusnya dan seterusnya,” kata Muzani di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Januari 2019.

Selain itu, lanjutnya, SBY juga memberikan masukan bahwa bukan hanya debat saja yang perlu diperhatikan keduanya. Tapi mereka berdua tentu perlu memerhatikan seluruh rakyat Indonesia.

“Ya bagaimana menarik simpati dan suara rakyat sebanyak-banyaknya karena pada akhirnya bukan hanya orang yang di dalam ruangan debat. Tapi pemilih adalah seluruh rakyat Indonesia yang ada di dalam ruangan debat,” ucapnya.

Menurut dia, pertemuan itu juga membahas isu-isu yang berkembang di Indonesia saat ini mulai dari korupsi hingga kesejahteraan. Visi-misi juga dibahas dalam pertemuan keduanya.

Lebih lanjut, Muzani menyebut, tak menutup kemungkinan akan ada pertemuan-pertemuan semacam ini lagi pada waktu selanjutnya. (ase)

Artikel ini telah tayang di Viva.co.id

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here