Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta, CNN Indonesia — Veteran petarung UFC Tony Ferguson mengatakan Conor McGregor seperti perempuan mantan kekasih yang terus berusaha mencari perhatian.

Sejumlah kelakuan yang dilakukan McGregor saat ini adalah demi mencari perhatiannya agar mau bertarung melawannya. Namun, Ferguson menegaskan dia tak tertarik melawan petarung yang dikalahkan Khabib Nurmagomedov itu.

Sebelumnya, McGregor sempat menyebut nama Ferguson sebagai salah satu calon lawannya saat kedua petarung itu berencana kembali bertarung di UFC. Namun, Ferguson menegaskan hal itu merupakan sebuah lelucon.

“Dia bukan tandingan saya. Dia seperti perempuan, seperti salah satu dari para mantan. Saya sudah berhenti memikirkannya,” ujar Ferguson kepada ESPN dikutip dari Mirror.

“Pada awalnya, dia masuk dalam daftar antrean, mencoba merebut gelar juara. Kini dia menjadi tidak relevan, saya berhenti memikirkannya. Sekarang dia menyebut nama saya? Menyingkirlah!”




McGregor disebut-sebut akan menghadapi Ferguson di UFC. (Foto: Steve Marcus/Getty Images/AFP)



Ferguson mengatakan merasa alergi dengan kelakuan McGregor di dalam dan luar ring. Terlebih dengan kasus kekerasannya yang dia lakukan belakangan ini, termasuk menyerang pengunjung paruh baya di pub Dublin.
“Dia pernah berkelahi dengan orang tua, dia mencoba melawan Mark Wahlberg [bintang Hollywood]. Mungkin itu pertarungan yang pantas baginya.”

“Bocah itu kini sudah sangat sibuk, banyak menghasilkan uang, melakukan banyak hal. Saya tidak tahu apakah dia mau bertarung lagi atau tidak, namun dia bukan tandingan saya,” kata Ferguson.

[Gambas:Video CNN]
Ferguson mengatakan masih ingin bertarung dengan Khabib ketimbang lawan McGregor. Sebelumnya UFC mewacanakan pertarungan Ferguson vs McGregor, namun ditolaknya.







Sama dengan pernah diutarakan Khabib, Ferguson menegaskan agar McGregor mencari lawan yang pantas untuknya terlebih dahulu jika ingin menantangnya. (bac)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -