Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Super Junior belum lama ini menyambangi Indonesia dalam gelaran konser bertajuk Super Show 7S in Jakarta. Boyband yang digawangi Siwon cs ini menyapa penggemar mereka di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (15/6).

Dalam kesempatan itu, Super Junior membuat penggemarnya, ELF, terkejut. Pasalnya, Suju menghadirkan salah satu diva Indonesia, Rossa sebagai bintang tamu spesial. Tak hanya itu, Rossa bahkan berkolaborasi dengan dua member Suju, Yesung dan Ryeowook, membawakan lagu andalannya berjudul Tegar.

Meski berbeda bahasa, dua vokalis utama Super Junior itu melafalkan lirik demi lirik bahasa Indonesia itu dengan sangat fasih. Bahkan tak sedikit pun terdengar kesalahan pengucapan dari Yesung dan juga Ryeowook saat bernyanyi.

Hal ini membuat sang pencipta lagu, Melly Goeslaw, ikut merasa bangga. Membagikan video penampilan Rossa bersama Yesung dan Ryeoewook, istri dari Anto Hoed itu mengaku terharu. Ia tak menyangka lagunya bisa menggema sampai ke Korea Selatan, negara asal boyband Super Junior.

“Pengin nangis waktu @itsrossa910 kirim voice note mereka lagi latihan lagu Tegar untuk konser di Jakarta. Meski tidak melihat langsung, bangga banget liat postingan orang-orang di media sosial. Alhamdulillah lagu dari seorang perempuan berhijab, bisa menggema sampai Korea. Terima kasih #ss7s #superjunior,” tulis Melly Goeslaw di keterangan video Rossa, Yesung dan Ryeowook saat membawakan lagu Tegar.

Melly Goeslaw pun menjadikan momentum tersebut sebagai motivasi untuk dirinya agar terus berkarya dan membanggakan negaranya. Tak lupa, Melly Goeslaw pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada Rossa.

“Saya jadi makin semangat berkarya untuk mengharumkan negara, dan tentunya menyumbang sedikit melalui pajak dari hasil penjualan karya-karya saya. Insya Allah sang Maha Punya Ide tidak bosan mengalirkan idenya pada saya dan kawan-kawan seniman lainnya,” sambungnya.

“Congratz dato bday @itsrossa910. Teruslah berkarya, banyak cara mencintai negeri ini, salah satunya kalau seniman ya berkarya. Dan sy akan terus lakukan itu, meski sebagian org menilai sy tdk pancasilais hanya krn gk berkebaya, dan sy berhijab,” tandas Melly Goeslaw.

Postingan Melly ini pun ikut dikomentari sejumlah rekan artis. Mereka ikut bangga melihat pencapaian yang diraih Melly Goeslaw.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Ari Kurniawan

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -