Mengidap Gangguan Kecemasan, Mina Dipastikan Absen di Tur Dunia TWICE

Mengidap Gangguan Kecemasan, Mina Dipastikan Absen di Tur Dunia TWICE

TABLOIDBINTANG.COM – JYP Entertainment mengumumkan personel TWICE, Mina, tidak akan berpartisipasi dalam tur dunia TWICELIGHTS tahun ini. Dalam surat yang dirilis pleh JYP Entertainment pada Kamis (11/7), disebutkan bahwa saat ini Mina mengalami gangguan kecemasan dan ketakutan saat tampil di panggung.

“Saat ini Mina berjuang melawan kecemasan mendadak dan ketakutan untuk tampil di atas panggung. Tidak ada diagnosa pasti yang sudah diidentifikasi pada Mina. Saat ini kami sedang berkonsultasi dengan beberapa tenaga ahli medis untuk menjelaskan penyebabnya secara detail,” ungkap JYP Entertainment.

Kondisi Mina yang mengalami gangguan kesehatan mental tersebut membuat agensi dan para personel TWICE lainnya sepakat untuk mengistirahatkan Mina dari konser tur dunia TWICE agar Mina bisa fokus untuk memulihkan kesehatannya.

“Setelah melakukan diskusi panjang lebar dengan Mina dan para personel TWICE, kami memutuskan bahwa kondisi Mina saat ini membutuhkan perawatan tambahan, tindakan oleh profesional, dan istirahat yang cukup. Bersamaan dengan keputusan ini, maka Mina tidak akan mengikuti jadwal kegiatan tur dunia TWICE 2019 ‘TWICELIGHT’,” urai perwakilan agensi Mina.

“Kesehatan artis-artis kami adalah prioritas utama dan menjadi hal yang terpenting, karena itu kami akan melakukan apapun untuk memberikan pengobatan medis yang terbaik dan istirahat yang cukup untuk kesmebuhan Mina,” lanjut agensi.

JYP Entertainment juga meminta agar para penggemar tetap mendukung Mina sehingga ia bisa segera membaik dan bisa kembali bergabung di panggung bersama TWICE.

(riz/ari)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts