Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Pernyataan Bebby Fey yang menyebut Atta Halilintar pernah menidurinya, sepertinya akan berbuntut panjang. Sebab, tim hukum Atta tengah mendalami permasalahan ini untuk menentukan langkah hukum yang akan diambil.

“Yang pasti kita lagi dalami (kasusnya). Kita enggak mau asal ambil langkah, yang pasti diduga pihak sana sangat merugikan klien kami baik materil dan inmateril. Dari awal enggak sebut nama tapi penggiringan opini publik” ujar Sunan Kalijaga di Senayan City, Kamis (26/9).

Sunan melanjutkan, kliennya tidak akan lari dari kasus ini. Terbukti hingga kini Atta masih aktif bekerja. Bahkan Atta juga tidak merasa terganggu dengan isu yang beredar.

Atta Halilintar didampingi kuasa hukumnya menggelar jumpa pers. (Altov/tabloidbintang.com)

“Dia enggak ngumpet, dia tetap kerja dan enggan tertanggu. Dia enggak merasa dirinya disebut, sehingga tidak terlalu menghiraukan,” kata Sunan.

Di kesempatan sama, Atta Halilintar sendiri enggan berbicara banyak soal langkah hukum yang akan diambilnya. Menurut Atta, hal itu akan tiba pada waktunya. “Yang jelas tunggu tanggal mainnya aja,” imbuh Atta.

Atta melanjutkan, masalah ini membuatnya mengalami kerugian hingga miliaran rupiah. Di samping nama baiknya dan keluarga yang tercoreng.

“Kerugian saya banyak, orang tua saya, nama saya, deal-deal (kontrak kerja) saya mungkin berjumlah milyaran karena isu seperti ini,” pungkas Atta Halilintar.

Atta Halilintar (Altov/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -