Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Selain dibersihkan, menyimpan jam tangan sport juga harus diperhatikan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Hingga kini, jam tangan sport jenis klasik masih banyak digemari kaum Adam. Selain bisa meningkatkan rasa percaya diri, desain jam tangan sport juga sangat pas dengan para pria yang berjiwa petualang.

Lalu bagaimana cara merawat jam sport agar awet? Manager Seiko Indonesia, Kevin Lie memberikan beberapa tips sederhana untuk merawat jam sport. Menurut dia, yang pertama harus rutin dilakukan adalah membersihkan jam beserta talinya.

“Membersihkan jam itu misalnya dengan mengelap setiap hari. Sedangkan untuk talinya bisa dibersihkan dengan sabun atau alcohol,” kata Kevin dalam peluncuran Seiko 5 Sports di Pondok Indah Mall 1 Jakarta, Selasa (15/10).

Selain membersihkan, kata Kevin, cara penyimpanan jam saat tidak dikenakan juga harus betul-betul diperhatikan. Jika tidak sedang dikenakan, sebaiknya jam tangan disimpan di dalam box untuk menghindari insiden goresan atau terjatuh.

“Kan ada boxnya sendiri. Ya gunakan saja box itu untuk menyimpan agar aman,” kata dia.

Kendati demikian, jika box sudah tidak ada maka pastikan jam tangan disimpan di tempat yang aman. Misalnya jauh dari jangkauan anak, tidak disimpan di dekat makanan dan lainnya yang bisa membuat jam rusak.

Seiko, brand jam tangan asal Jepang, kini meluncurkan versi terbaru koleksi Seiko 5 Sports di Indonesia. Rangkaian jam tangan ini merupakan inovasi terbaru dari koleksi Seiko 5 Sports yang diluncurkan tahun 1968 silam, yang didesain sesuai dengan karakteristik milenial zaman now.

Meski saat ini tren smartwatch mulai meningkat, namun Yasuki percaya masih banyak pembeli loyal dan milenial yang menggemari jam tangan klasik. Pasar Seiko di Indonesia masih cukup baik.

Seiko tetap percaya diri dengan ciri khasnya. Setiap jam memiliki penggemarnya sendiri-sendiri, dan lima gaya koleksi terbaru ini menjadi cara Seiko menggaet milenial.

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -