Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Sahati Hotel memperikan harga spesial selama Septemberi hingga Desember.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA– Konsep pernikahan era sekarang ini tampaknya sudah berbeda dengan zaman dulu. Pasangan calon pengantin sudah lebih berani mendiskusikan konsep pernikahannya bersama orang tua kedua mempelai, mulai dari makanan hingga jumlah undangan.

Sahati Hotel menawarkan paket pernikahan dengan konsep small intimate wedding. Paket pernikahan tersebut terdiri dari dua jenis, yakni paket silver dan gold.

Paket silver dibanderol dengan harga Rp 200.000 ++ per pax dengan minimal pemesanan 200 pax. Calon pengantin bersama tiga orang lainnya bisa mencicipi makanan yang akan dihidangkan di pesta pernikahan (setelah deposit 50 persen), ruang rapat gratis untuk pertemuan perencanaan pernikahan, dan coffee break gratis untuk tujuh orang selama pertemuan tersebut.

Saat hari spesial, akan ada menu prasmanan sesuai pilihan pengantin untuk tamu-tamu, 100 gelas mix softdrink, air es isi ulang, satu kios makanan gratis untuk 100 orang, dua mikrofon dan sound system standar, dua resepsionis di pintu masuk tempat acara, gratis memakai ruangan serbaguna di Sahati Hotel, dan bebas parkir di Sahati Hotel.

Pun, pengantin akan mendapatkan kesempatan satu malam menginap di suite room saat hari pernikahan, sarapan di the Americano bar and resto, rangkaian bunga dan buah-buahan di suite room, prasmanan keluarga gratis untuk 10 orang sebelum resepsi, satu kali penjemputan dengan mobil Toyota Inova, dan mendapat harga spesial untuk penambahan kamar.

Sementara itu, paket gold dibanderol dengan harga Rp 220.000 ++ dengan minimal pemesanan 200 pax. Paket ini sudah termasuk mencicipi makanan hidangan pernikahan gratis untuk 10 orang (setelah 50 persen deposit), ruang rapat gratis untuk diskusi perencanaan pernikahan, dan coffee break gratis untuk 10 orang.

Selanjutnya, menu prasmanan sesuai pilihan pengantin untuk 200 pax, 200 gelas mix soft drink, air es isi ulang, dua kios makanan untuk 100 pax, dua mikrofon dan sound system standar, dua resepsionis di pintu masuk, gratis memakai ruang serbaguna di Sahati Hotel, dan bebas parkir di Sahati Hotel.

Dalam paket gold ini, pengantin bisa menginap satu malam di suite room di hari pernikahan dan satu malam di deluxe room. Kemudian juga mendapatkan sarapan di the Americano bar dan resto, rangkaian bunga dan buah-buahan di suite room, menu prasmanan keluarga untuk 10 orang sebelum resepsi, satu kali penjemputan dengan mobil Toyota Inova, dan mendapat harga spesial untuk penambahan kamar.

General Manager Elizyah Azwar mengungkapkan paket pernikahan ini sebenarnya sudah ada sejak hotel berdiri pada 2010. Konsumen bisa memilih menggelar acara di ruangan semi ballroom dan rooftop.

Kapasitas semi ballroom ini bisa menampung dari 200 hingga 500 pax. Sementara rooftop berkapasitas 100 sampai 150 pax.

“Bedanya dengan tempat lain, kami memberikan waktu yang lebih panjang. Kalau di tempat lain, undangan tiga jam. Kalau di sini semakin besar paxnya, jamnya semakin panjang dengan toleransi waktu hingga lima jam, supaya lebih santai. Terkadang orang ingin pernikahannya serasa di rumah,” ujar Elizyah saat ditemui Republika.co.id di Sahati Hotel, Jalan Taman Margasatwa No.45 Ragunan Jakarta, Rabu (25/9).

Elizyah juga mengungkapkan beberapa promo menarik yang sedang berlangsung pada September hingga Desember 2019 ini. Bagi pasangan yang akan melangsungkan pesta pertunangan, Sahati Hotel  memberikan potongan harga hingga 30 persen (tergantung jumlah pax). Semakin banyak jumlah tamu undangan, maka potongan harga yang diberikan bisa lebih besar.

Pasangan juga bisa melangsungkan akad nikah dengan harga spesial Rp 9 juta untuk 50 pax, termasuk makanan dan lain-lain. Untuk pesta pernikahan, Sahati Hotel dapat memberikan potongan harga sampai 40 persen.

“Bisa dapat harga diskon tahun ini untuk acara tahun depan. Bisa DP dulu atau deal dulu,” katanya.

Pun, Elizyah menuturkan calon pengantin bisa berdiskusi dengan pihak Sahati Hotel untuk mewujudkan keinginan pesta pernikahan sesuai dengan biaya pengeluaran mereka.

“Misalnya, tolong carikan riasan wajah, budgetnya sekian. Kita akan carikan, termasuk entertainment, tambahan-tambahan lain yang biasanya bikin pusing pengantin. Kita bantu tanpa kena charge lagi,” ujar Elizyah.

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -