Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...
Jakarta, CNN Indonesia — Saksi menyatakan mesin helikopter pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, mati sebelum jatuh di kawasan parkir Stadion King Power usai pertandingan Liga Primer Inggris melawan West Ham United, Sabtu (27/10).

Fotografer freelance, Ryan Brown, mengaku melihat dengan jelas helikopter meninggalkan stadion dan kemudian jatuh. Brown mengatakan mesin helikopter tiba-tiba mati sebelum jatuh.


“Mesin langsung mati dan kemudian saya berbalik badan, helikopter mengeluarkan bunyi desingan. Helikopter kemudian tidak bersuara, baling-baling mulai berputar dan kemudian terdengar dentuman yang keras,” ujar Brown kepada BBC Radio 5 Live dikutip dari Reuters.

Sementara itu saksi lainnya, John Butcher, yang berada dekat stadion bersama keponakannya melihat helikopter berputar tak terkendali karena baling-baling belakang yang rusak.




Helikopter pemilik Leicester City Vichai Srivaddhanaprabha jatuh di luar Stadion King Power.Helikopter pemilik Leicester City Vichai Srivaddhanaprabha jatuh di luar Stadion King Power. (Leo Bruka/via REUTERS)


“Hanya dalam hitungan detik helikopter jatuh. Untungnya sedikit berputar dan orang-orang di bawah sempat berlari. Sepanjang pengelihatan saja, tidak ada orang di sekitar parkir mobil yang terluka karena masalah ini,” ucap Butcher.

Sementara itu dikutip dari Telegraph, helikopter Srivaddhanaprabha sudah terbakar di udara sebelum terjatuh. Dibutuhkan waktu 20 menit untuk memadamkan api tersebut.


Hingga kini belum bisa dipastikan apakah Vichai Srivaddhanaprabha berada di dalam helikopter yang jatuh. Pihak King Power hingga kini belum memberikan pernyataan resmi, begitu juga dari pihak Leicester City.


“Kami membantu Kepolisian Leicestershire dan petugas dalam menghadapi insiden besar di Stadion King Power. Klub akan mengeluarkan pernyataan lebih lanjut jika informasi lainnya didapat,” demikian pernyataan resmi Leicester melalui Twitter. (har)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -