Michelle Ziudith Ternyata Menyukai Lagu-lagu Nella Kharisma dan Via Vallen

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar bintangi film Calon Bini. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris cantik Michelle Ziudith belakangan menyukai lagu-lagu berbahasa Jawa. Salah satu pemicunya, dia harus menggunakan bahasa Jawa di film terbarunya yang berjudul Calon Bini.

Dengerin orang nyanyi bahasa Jawa ternyata seru. Aku dengerin lagunya, cari artinya satu satu. Asyik ternyata,” kata Michelle Ziudith saat ditemui di FX Sudiman, Jakarta Pusat, Kamis (13/12).

Dia pun mengaku suka mendengarkan lagu-lagu yang biasanya dinyanyikan oleh Nella Kharisma, Via Vallen, dan penyanyi-penyanyi Jawa lainnya.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar bintangi film Calon Bini. (Rahman/tabloidbintang.com)

“Aku ngefans sama Nella Kharisma. Lagu-lagu Jawa yang aku dengerin sih biasanya tentang cinta, jadi seru sih cari artinya,” beber Michelle Ziudith.

Di film Calon Bini garapan rumah produksi Screenplay, Michelle Ziudith berperan sebagai seorang pembantu rumah tangga bernama Ningsih. Dia datang dari kampung dengan sejuta mimpinya untuk menjadi wanita sukses. Lawan mainnya di Calon Bini adalah Rizky Nazar yang kerap main bareng di film-film dia sebelumnya.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Binsar Hutapea

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts