Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Bintang.com, Jakarta Kesibukan Angel Pieters sebagai seorang penyanyi tak dipungkiri memaksa sebagian besar waktunya dihabiskan di luar rumah. Sebagai generasi milenial, wanita jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi cilik itu pun memiliki satu benda yang tidak boleh tertinggal.

Bukan dompet, Angel lebih tak rela jika charger ponselnya sampai tertinggal. “Charger, itu pasti banget. Gue tuh bisa nggak bawa tas, tapi charger-nya gue pegang. Saking kayak gue nggak bisa hidup tanpa handphone. Nggak boleh sampai mati hp-nya,” ucap Angel Pieters di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Saking tergantung dengan ponsel pintarnya, jika pun lupa membawa charger dan handphone-nya dalam kondisi mati, ia tak segan untuk mampir ke tempat makan sekedar meminjam charger handphone.

“Kalau (handphone) mati pasti gue akan cari cara, bahkan gue bisa duduk di restoran terus bahkan bisa minjem charger haha. Karena telpon penting banget, komunikasi penting banget,” terangnya.

Meski demikian, Angel Pieters pun sadar jika ketergantungannya terhadap gadget tak terlalu bagus. Maka dari itu, ia tengah berupaya untuk mengurangi ketergantungannya dengan gadget yang sudah dianggap berlebihan.

“Nah itu sih pengen aku kurangin juga. Aku pengen lebih banyak berinteraksi sih dengan orang-orang di sekeliling aku. Lebih fokus dengan hal yang lebih penting lagi. Kadang kalau buka gedget, lihatnya Instagram lagi, foto-foto orang lagi. Kayaknya its good buat aku spend more time, mungkin lebih baca buku, atau lebih smart lagi dalam penggunaan Gedget. Lebih banyak berita dan lebih informatif sih,” pungkas Angel Pieters.

Artikel ini telah tayang di bintang.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -