Mimpi Maxime Bouttier, Ingin Sutradarai Film yang Pemeran Utamanya Prilly Latuconsina

0
16 views
Mimpi Maxime Bouttier, Ingin Sutradarai Film yang Pemeran Utamanya Prilly Latuconsina

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Maxime Bouttier tidak melibatkan kekasihnya Prilly Latuconsina di film yang ia sutradari berjudul Kain Kafan Hitam.

Alasannya saat Maxime Bouttier ditunjuk menjadi sutradara, rumah produksi Lingkar Film yang memproduksi film tersebut sudah memiliki daftar pemain.

Kemudian penyebab lainnya, Prilly Latuconsina juga sudah memiliki kontrak dengan rumah produksi lain.

“No, yang pasti kalau film ini kan pemainnya udah ada, dan kalau misalnya ngajuin Prilly ke film ini enggak mungkin karena phnya beda. Ada kontrak,” papar Maxime saat ditemudi di press screening film Kain Kafan Hitam, di Epicenteum XXI, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019)

Kedepannya Maxime pun berharap bisa menyutradarai sebuah film dan Prilly akan menjadi pemeran utamanya.

“Mungkin one day suatu hari aku selalu kepengin bisa sutradarain film, aku yang sutradara dia yang main aku pengin banget. Tapi itu buat next time,” papar Maxime.

Film Kafan Hitam ini, merupakan kali pertama bagi Maxime menjadi seorang produser dan ia juga berperan sebagai pemeran utama.

Meskipun kerepotan karena langsung melakukan dua tugas sekaligus, Maxime mengaku ketagihan men-direct sebuah film, karena ia masih mau mengasah kemampuannya di balik layar.

“Sutradara itu baru nyentuh sedikit, masih belum masuk 100 persen banget. Baru 40 persen lah. Aku mau kasih lihat juga kalau aku berambisius untuk bikin film dari nol,” pungkas Maxime.

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here