Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...





Jakarta – Jorge Lorenzo percaya bahwa motor Ducati kini sangat komplet. Lorenzo mengatakan, dia telah membantu Ducati memperbaiki kelemahan-kelemahan motor.

Rider Ducati itu telah mampu menjinakkan Desmosedici setelah musim debut yang sulit. Jelang paruh kedua musim, Lorenzo sukses mendulang tiga kemenangan di Italia, Catalunya, dan Austria.

Rekan setim Lorenzo, Andrea Dovizioso, mengumpulkan tiga kemenangan di Losail, Brno, dan San Marino. Enam balapan tersebut melewati jumlah kemenangan Repsol Honda (5) yang diperoleh Marc Marquez, dalam kaitannya dengan persaingan gelar juara konstruktor.



Namun demikian, Ducati hanya akan bisa menikmati hasil kerja Lorenzo sampai November mendatang. Rider Spanyol itu akan hengkang ke Honda Repsol, bertandem dengan Marquez mulai musim depan.

Menurut Lorenzo, kariernya tidak akan langsung mulus bersama pabrikan Jepang itu. Akan tetapi, Lorenzo yakin akan sukses.

“Anda tahu, kupikir yang penting adalah apa yang ada di dalam otak dan kupikir kami bisa bekerja dengan baik selama bertahun-tahun ke depan,” Lorenzo mengatakan dikutip Crash.

“Aku tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk kompetitif dan menang dengan motorku selanjutnya, tapi pasti akan kompetitif karena hal yang penting adalah pikirannya,” sambung juara dunia enam kali itu.

“Sudah pasti, sekarang motor Ducati sangat komplet. Kupikir aku sudah membantu mereka memperbaiki titik-titik lemah yang ada, tapi aku juga akan membantu tim baruku untuk meningkatkan motor mereka di masa depan.”

Performa ciamik Ducati akan kembali diuji akhir pekan ini saat gelaran MotoGP tiba di Aragon, Spanyol.



(rin/raw)


Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -