Mulai Membuka Diri, Prince Jackson Buka Kanal YouTube

Mulai Membuka Diri, Prince Jackson Buka Kanal YouTube

TABLOIDBINTANG.COM – Kelulusan Prince Jackson dari Universitas Loyola Marymount rupanya membawa perubahan besar dalam hidupnya. Putra pertama mendiang Michael Jackson tersebut jadi lebih terbuka dan menikmati hari-harinya. Pria berusia 22 tahun tersebut lewat akun instagramnya, Rabu (15/5) lalu mengumumkan bahwa dirinya membuat sendiri YouTube pribadinya. Ia akan muncul dengan adiknya Blanket dan sepupunya Taj.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami memulai saluran ulasan film. Saat ini Anda dapat melihat video pertama kami di saluran YouTube saya, kami tahu bahwa ini adalah video pertama yang sangat kasar, tetapi kami ingin membawa Anda dalam perjalanan bersama kami,” beritahu Prince. Sepertinya Prince pun telah siap membuka komunikasi dengan netizen lewat akun barunya. “Seperti biasa, semua masukan diterima di sini atau di kolom komentar YouTube. Saya mengharapkan lebih banyak yang melihat saluran saya, “ lanjut Prince.

Kemunculan Blanket dalam video Prince Sedikit banyak menjawab rasa penasaran netizen. Apalagi Blanket terlihat sehat dan bahagia saat muncul dalam foto kelulusan Prince.”Kemarin saya lulus dari @loyolamarymount dengan status Cum Laude di sekolah bisnis dengan fokus pada kewirausahaan. Saya bertemu begitu banyak orang dan belajar begitu banyak dan mendapat pengalaman yang sepadan. Saya berharap saya bisa berterima kasih kepada semua orang yang membantu saya mencapai tahap akhir tetapi saya tidak bisa dan sayangnya mereka tidak semuanya bisa digambarkan di sini,” tulis Prince.

Prince juga mengucapkan rasa terima kasih terbesar kepada para sepupunya TJ Jackson, Taryll Jackson, dan Taj Jackson yang terus mendorongnya untuk lulus dan menyelesaikan gelar ketika dirinya ingin berhenti.


“Jujur saya tidak bisa memberitahu Anda apakah semua itu layak tetapi saya bangga dengan gelar Ini.Saya percaya itu adalah bukti dedikasi dan disiplin saya,” lanjutnya. “Saya berterima kasih atas pendidikan LMU secara pribadi dan penerapan nilai-nilai Jesuit karena saya percaya mereka menginspirasi lulusan seperti saya untuk terus mengubah dunia menjadi lebih baik,” ungkap Prince.

Baru bulan lalu, Prince juga membagikan foto langka lainnya tentang dirinya dan adik lelakinya di sebuah grup tamasya untuk menonton film Avengers yang terakhir. Berbeda dengan saudaranya, Paris yang memang aktif menjadi model dan musisi, Prince dan Blanket cenderung menghindari sorotan publik.

(hari / ray)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com