Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...




Jakarta
Acara zikir dan doa Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat, selesai. Bersamaan dengan berakhirnya acara, massa membubarkan diri.

Pantauan detikcom, Jumat (22/2/2019), massa mulai meninggalkan Monas setelah acara selesai sekitar pukul 00.00 WIB. Sebelumnya massa tersebut memadati area depan panggung utama zikir dan doa Munajat 212.

Massa meninggalkan Monas melalui sejumlah pintu yang telah disediakan. Meski demikian, masih ada beberapa massa yang bertahan di kawasan Monas.


Massa yang masih bertahan itu diminta untuk segera meninggalkan Monas. Imbauan itu terdengar melalui pengeras suara.

“Bagi seluruh jemaah mohon kerja samanya untuk segera meninggalkan kawasan Monas. Karena kawasan Monas akan kami tutup dan kami dibersihkan,” demikian imbauan yang terdengar dari pengeras suara.

Acara zikir dan doa Munajat 212 dimulai sejak pukul 18.00 WIB hingga dini hari. Acara tersebut ditutup dengan doa dari Iman Besar FPI Habib Rizieq Syihab.

Habib Rizieq mengajak peserta bermunajat bersama. Habib Rizieq, dalam doanya, berbicara mengenai kondisi bangsa dan penegakan hukum suka-suka.

“Banyak santri sekedar mengirim pesan mengkritik penguasa. Seorang perwira di depan media menghardik, santri diadili dan dipenjara tak ada belas kasih dari pemerintah. Sedangkan seorang anak cukong naga mengancam membunuh kepala negara, tapi dengan gagah perwira berkata ‘itu hanya lucu-lucuan saja’. Inikah penegakan hukum suka-suka? Nastaghfirullah,” ujar Habib Rizieq melalui audio yang diputar di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019). Habib Rizieq membacakan doa dari kediamannya di Mekkah, Arab Saudi.

(ibh/zak)





Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -