Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta, CNN Indonesia — Pelatih timnas Brasil Adenor Leonardo Bacchi menyebut Neymar lebih bagus dibandingkan dengan rekrutan baru Real Madrid, Eden Hazard.

Sejak akhir pekan lalu nama Hazard ramai diperbincangkan setelah resmi menjadi pemain Madrid dengan banderol transfer mencapai £130 atau setara dengan Rp2,3 triliun untuk jangka waktu lima musim.

Kedatangan Hazard secara otomatis menghilangkan rumor Los Blancos akan merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain. Sebelumnya Madrid membutuhkan pemain menyerang untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Tetapi bagi Bacchi yang akrab disapa Tite, Neymar lebih unggul dari Hazard dan sejajar dengan Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi sebagai tiga pemain top di dunia.

Meskipun, sejak pindah ke PSG pada musim panas 2017/2018, Neymar belum bisa mempersembahkan trofi Liga Champions untuk klub ibu kota Perancis itu dan juga meraih Ballon d’Or.




Eden Hazard dikontrak Madrid selama lima musim.Eden Hazard dikontrak Madrid selama lima musim. (REUTERS/Lee Smith)

“Neymar merupakan salah satu dari tiga pemain top dunia,” ujar Tite dikutip dari Sportskeeda.

“Bagi saya, terlepas dari Messi dan Ronaldo, dia bisa dibandingkan dengan Hazard. Namun dia memiliki kelebihan dibanding Hazard. Banyak orang berpikir sama, tetapi Neymar lebih cepat,” Tite menambahkan.




Neymar Diklaim Lebih Bagus dari Hazard

Saat ini Neymar tengah cedera ankle atau pergelangan kaki dan harus absen selama empat pekan. Akibat cedera tersebut, mantan pemain Barcelona itu dicoret dari skuat timnas Brasil untuk Copa America 2019.
Selain harus absen dari Copa America, Neymar juga terjerat kasus dugaan pemerkosaan terhadap wania Brasil, Najila Trindade. Sosok Neymar merupakan pemain yang akrab dengan sjumlah kontroversi. (sry)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -