Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Palembang –

Adi Syahputra (20), seorang pemuda asal Kota Palembang, Sumatera Selatan, tewas setelah ditujah atau ditusuk. Padahal ia akan menikah dalam waktu dekat.

Informasi diterima detikcom, aksi terjadi Kamis (13/2) pukul 17.30 WIB. Di mana, saat itu Adi bertemu pelaku berinisial RE di Jalan Kemas Rindho, Kemang Agung, Kertapati Palembang.

“Kejadian nggak jauh dari rumah kami di Kemang Agung, Kertapati kemarin sore,” kata ayah korban, Syamsul Bahri kepada wartawan, Jumat (14/2/2020).

Dikatakan Bahri, pelaku diduga memiliki dendam pada putranya. Tetapi tak tahu dendam apa hingga pelaku nekat untuk membunuh korban saat berpapasan di jalan.

“Nggak tahu ada dendam apa. Padahal tanggal 26 ini anak saya mau menikah. Saya lihat ada 3 luka tusuk di perut dan lengan,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Kertapati, AKP Polin saat dikonfirmasi membenarkan. Korban tewas setelah dikeroyok pelaku yang diduga lebih dari satu orang.

“Kejadian itu benar. Pelaku sudah kami amankan dan sudah kami limpahkan ke Polrestabes Palembang karena laporan ada di Polrestabes,” kata Polin.

Diakui Polin, korban tewas tidak hanya karena ditusuk atau ditujah. Namun karena adanya pengeroyokan oleh beberapa pelaku di lokasi kejadian.

“Pengeroyokan, jadi bukan hanya satu pelaku. Untuk motif masih didalami,” tutupnya.

Korban sendiri kini telah disemayamkan di rumah duka. Korban rencananya akan menikah dengan gadis pujaanya tanggal 26 Februari mendatang.

Atas kejadian ini, sang kekasih terlihat sangat terpukul dan tak kuasa menahan tangis. Air matanya terus menetes di samping jasad korban.

(ras/gbr)

Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -