Pengacara Ungkap Kondisi Steve Emmanuel Selama di Penjara

Steve Emmanuel (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM – Enam bulan sudah Steve Emmanuel mendekam di penjara, karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya. Tentu tidak mudah bagi Steve menjalami hari-harinya di balik jeruji besi.

Firman Chandra selaku kuasa hukum Steve Emmanuel mengungkapkan, kliennya masih suka emosional karena tidak mengonsumsi narkoba. Apalagi sudah 10 tahun terakhir Steve mengonsumsi narkoba

“Terus terang, pasti depresi masih ada. Namanya orang kecanduan, ketika di blok enggak pakai sama sekali itu kan pasti ada emosional. Tapi tidak mungkin ditunjukkan dalam persidangan. Sebagai penasihat hukum, kita tahu, marahnya seperti apa, itu hal wajar,” ungkap Firman Chandra di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (10/6).

Steve Emmanuel (Rahman/tabloidbintang.com)

Menurut Firman, seharusnya pecandu narkona tidak dicampur demgan narapidana yang lain. Dikatakan Firman, pecandu narkoba seharusnya direhab bukan dimasukkan ke dalam penjara.

“Harusnya narkoba sendiri, kalau rehab ya rehab, rsko, bukan di rutan. Sangat menderita, apalagi saksi ahli menyatakan sudah ada kekambuhan, akut dan itu bisa menyebabkan sampai bunuh diri,” ujar Firman

Selain tim kuasa hukum, lanjut Firman, Steve serignkali dikunjungi keluarga. Setidaknya hal itu menjaga kondisi Steve Emmanuel.

“Selain penasihat hukum, keluarga pasti membesuk. Kami dan keluarga pastinya memberikan motivasi kepada Steve, agar tetap fight terhadap kasusnya,” ujar Firman.

(tov/bin)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts