Pengalaman dengan Kasus Boo-Boo, Syahrini Trauma Berbagi Kisah Asmaranya

Pengalaman dengan Kasus Boo-Boo, Syahrini Trauma Berbagi Kisah Asmaranya

TABLOIDBINTANG.COM – Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani memastikan, sampai Desember belum ada jadwal pernikahan.

“Kapan nikah, ya terserah Allah. Tahun ini, tahun depan, tahun depannya lagi, atau tiba-tiba besok, kita enggak tahu, semua hanya Allah yang tahu. Dan intinya, selama segala sesuatunya belum ada kejelasan, belum ada kepastian, belum ijab kabul, Syahrini enggak akan ngomong (soal pernikahan). Doakan saja,” tandas Aisyahrani. 

Syahrini trauma berbagi kisah asmaranya. Pasalnya, kala menggandeng Boo-Boo atau Raja Muhammad Syazni dari Malaysia pada 2012 menemui wartawan, ia malah jadi bulan-bulanan.

“Sampai kapan pun aku tak akan membuka siapa pasanganku, kini maupun di masa depan. Karena seperti yang sudah-sudah, seperti yang dari Malaysia itu aku tampilkan di depan publik, orang heboh lalu diinterpretasikan macam-macam. Aku trauma dengan efek pemberitaan soal hubungan asmara. Kecuali kalau sudah pasti, sudah direstui Ibu Cetar,” tegas Syahrini. 

 

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts