Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jonathan Frizzy bahkan mengawasi langsung apa yang diberikan ke anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor Jonathan Frizzy sangat peduli akan kesehatan anak-anaknya. Ia selalu berusaha memenuhi nutrisi yang tepat untuk ketiga anaknya.

“Sebagai orang tua, saya sadar bahwa pada usia di atas satu tahun, kemampuan daya pikir, intelektual, emosi dan sosial berkembang sangat pesat. Pada masa inilah saat yang tepat bagi saya sebagai orang tua memperhatikan asupan nutrisi anak agar ia dapat tanggap secara intelektual, emosi, dan sosial,” ujarnya di sela acara talkshow Bebelac Grow Them Great di Bekasi, beberapa waktu lalu.

Pria yang akrab Ijonk ini selalu berupaya untuk memperhatikan asupan nutrisi apa yang harus diberikan kepada anaknya. Bahkan tak segan dia sendiri memasok kebutuhan nutrisi buah hatinya. “Saya selalu mengingatkan istri untuk memberikan nutrisi terbaik termasuk susu,” ungkapnya.

Istri Ijonk, Dhena Devanka, menjelaskan dia dan suami selali memastikan kebutuhan si kembar Zoe dan Joanna Frizzy Simanjuntak. Juga si bungsu Zac Jaden Frizzy Simanjuntak.

“Pastikan karena anak-anak usia sekolah. Harus pastikan mereka dapat nutrisi saat sekolah. Pergi sekolah mereka minum susu, pulang sekolah makan siang, minum susu lagi sebelun tidur siang. Susu mempunyai peranan penting, anak-anak saya belum bisa lepas dari sufor. Penting banget anak-anak dapat nutrisi bagus,” jelasnya.

Dhena juga memberikan asupan nutrisi lainnya berupa sayur dan buah. Namun tidak serta merta ia sajikan dalam bentuk asli sayur. Tapi Dhena mengakalinya dengan memasukkan sayuran dalam makanan.

“Anak-anak tidak picky eater. Saya akali apa yang mereka suka, kamuflase sedikit. Sayur masukkan di dalam rolade daging, ada wortel sedikit. Kadang sang ibu pintar hadirkan menu makanan yang bisa anak cerna. Di dalamnya jangan ada hijau-hijaunya,” jelasnya.

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -