Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Perang dingin antara Jessica Iskandar dengan pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum juga usai. Pasalnya, Jessica dinilai memprovokasi soal gosip perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting yang sempat ramai tiga tahun silam.

Bahkan sampai sekarang, nomor kontak Jessica Iskandar masih diblokir oleh Nagita Slavina. Kekasih Richard Kyle itu pun santai, bahkan sering menanyakan hal itu ke Nagita.

“Iya enggak apa-apa. Setiap ketemu selalu aku tanyain, ‘Udah dibuka belum?’ Belum katanya,” ungkap Jessica Iskandar usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Seno/tabloidbintang.com)

Meski sudah bukan rahasia lagi soal perselisihan mereka, Jessica Iskandar mengaku masih berkomunikasi dengan Raffi Ahmad.

“Sekarang sudah komunikasi,” ucap Jessica Iskandar ceria. “Pokoknya kita fokus sama masa sekarang, kalau masa lalu kita jadikan pelajaran,” pungkas Jessica Iskandar.

Seiring waktu berjalan, Jessica pun mengaku ikhlas kalau masih diperlakukan Nagita Slavina seperti itu.

Apalagi ia sudah meminta maaf pada Nagita Slavina secara langsung. Bahkan saat bertemu, Jedar juga tidak sungkan untuk bercanda dengan Nagita.

Namun gara-gara pertanyaan soal hubungannya dengan Nagita Slavina, Jessica mengaku baper. Ia jadi memikirkan soal itu.

“Tapi kalau ditanya-tanya terus aku jadi…sebenarnya aku enggak apa-apa sih,” pungkas Jessica Iskandar.

(pri)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -