Percakapan Pribadi Vanessa Angel Jadi Masalah, Manajer: Di Instagram Banyak yang Lebih Vulgar

Vanessa Angel (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM – Sidang kasus prostitusi online dengan terdakwa Vanessa Angel sudah hampir memasuki tahap akhir di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur. Menurut Lidya selaku manajaer Vanessa Angel, sidang putusan akan digelar pada 21 Juni 2019 mendatang.

Vanessa Angel, keluarga dan manajemennya, tentu saja berharap majelis hakim memvonis tidak bersalah atau bebas kepada mantan kekasih Didi Mahardika. 

“(Berharap Vanessa) bebas dong. Karena kami yakin Vanessa tidak bersalah. Dalam kasus ini siapa yang dirugikan? Siapa yang dirugikan sampai satu negara ribut ?,” ucap Lidya kepada Tabloidbintang.com.

Vanessa Angel (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Keyakinan Vanessa Angel tidak bersalah karena kasus asusila yang diperkarakan adalah percakapan pribadi yang tidak pernah disebarkan untuk khalayak ramai. Lidya menilai percakapan Vanessa Angel tersebut tidak masuk dalam UU ITE.

“Bukan saya meragukan polisi, tapi kadang manusia bisa salah kan. Lihat donk Instagram masih banyak yang lebih vulgar dari itu. Kenapa itu enggak ditindak?,” ungkap Lidya.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Panditio Rayendra

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts