Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Meghan Markle memiliki lingkup pertemanan yang cukup luas di kalangan selebriti. Beberapa pesohor sepert George dan Amal Clooney, Serena Williams, dan Priyanka Chopra disebut sangat dekat dengan Duchess of Sussex. Statusnya sebagai keluarga kerajaan semakin mempermudah Meghan Markle mendapatkan sahabat dari selebriti papan atas. Artis yang belakangan disebut dekat dengan Meghan Markle adalah Rihanna.

Meghan Markle dan Rihanna menjadi sahabat dan semakin dekat sejak sang pop star pindah ke London. Keduanya sebenarnya sudah saling mengenal sejak lama, namun semakin dekat sejak Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry.

Rihanna (Depositphotos)

Rihanna (Depositphotos)

Orang dalam mengatakan kepada Radar Online, Meghan Markle dan Rihanna memiliki banyak kesamaan dalam hal gaya dan kebutuhan privasi total dalam hidup mereka. “Mereka bertemu satu sama lain beberapa kali sebelum Meghan sangat terkenal dan memiliki beberapa kenalan yang sama di kancah sosial Hollywood yang baru-baru ini menghubungi mereka lagi,” jelas sang sumber.

Sementara Meghan Markle menghabiskan seluruh waktunya dengan bayi Archie, dia dilaporkan berharap juga bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan sahabat barunya begitu cuti hamilnya berakhir.

Persahabatannya dengan penyanyi “Umbrella” tersebut bukan satu-satunya kedekatan Meghan Markle dengan industri hiburan saat ini.Ia juga tampil dalam British Vogue edisi September yang memamerkan Frogmore Cottage yang baru saja direnovasi. Meghan tampil pertama kalinya di depan publik di acara Trooping the Colour yang juga sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke-93 Ratu Elizabeth II.

(hari/bin)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -