Persija Waspadai Gelandang Serang Newcastle Jets

0
35 views
Persija
Jakarta, CNN Indonesia — Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mewaspadai gelandang serang Newcastle Jets pada laga kedua kualifikasi Liga Champions Asia di Stadion Newcastle, Selasa (12/2).

Kolev mengaku sudah menganalisa kekuatan Newcastle Jets melalui sejumlah rekaman video pertandingan. Dua gelandang serang tim lawan, Ronald Vargas dan Dimitri Petratos, jadi pemain yang paling disorot.


“Yang pertama itu adalah Ronald Vargas. Dia pemain bagus. Posisinya gelandang serang. Kedua nomer punggung 7 (Dimitri Petratos). Dia pemain sayap dan cepat,” ujar Kolev usai sesi latihan pada Jumat (8/2).

“Saya juga lihat ada pemain di posisi gelandang bertahan yang memiliki pressing ke tim lawan. Kami tahu kualitas mereka melebihi kami,” tambahnya.

Meski demikian, Ivan tetap tenang untuk menghadapi tim asuhan Ernie Merrick. Ia punya cara untuk bisa merepotkan Roy O’ Donovan dan kolega.

“Saya sudah ada gambaran mau bermain seperti apa. Tapi saya tidak bisa sebutkan. Intinya kami sudah siap untuk menghadapi Newcastle United,” tutupnya.




Persija mendapat bantuan atas kedatangan Beto Goncalves dari Madura United. (Dok. Persija Jakarta)


Sebelumnya, Persija sukses mengalahkan Home United 3-1 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2). Jika berhasil menang, Macan Kemayoran harus menghadapi klub raksasa Jepang, Kashima Antlers.

Sementara itu, gelandang Persija Sandi Darma Sute mengaku optimistis menatap laga melawan Newcastle.

“Saya kira persiapan sudah matang. Hasil positif di Singapura semoga jadi modal positif di Australia. Memang mereka tim bagus, tapi kami tetap optimis untuk lawan mereka dengan kerja keras dan berdoa semoga dapat hasil bagus,” ujar Sandi.


Sandi juga berharap mendapatkan dukungan dari Jakmania meskipun jarak ditempuh dengan perjalanan jauh. Meski nantinya tidak bisa hadir langsung, Eks Borneo FC ini meminta doa dari suporter setia timnya itu.

“Jika bisa ya, tapi jika enggak bisa ya lewat doa. Dari sekian ribu The Jakmania, mungkin ada Yang dikabulkan. Insya Allah kita dikasih menang,” ujarnya. (nva)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here