Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta, CNN Indonesia — Gelandang Juventus Miralem Pjanic, disebut mantan pemain klub itu Alessio Tacchinardi, memiliki peran lebih penting dari Cristiano Ronaldo di tim Si Nyonya Tua.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport dikutip dari Calcio Mercato, Tacchinardi menyatakan Pjanic akan menjadi kunci penting terkait kedatangan Maurizio Sarri sebagai manajer baru.

Sebelumnya, sejumlah media di Italia memberitakan bahwa Sarri akan menjadikan Ronaldo kembali menjadi penyerang yang sangat produktif di Juventus.

Ronaldo hanya mencetak 21 gol di Liga Italia Serie A dan gagal menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi itu.




Miralem Pjanic dinilai Alessio Tacchinardi lebih hebat dari Jorginho. (Miralem Pjanic dinilai Alessio Tacchinardi lebih hebat dari Jorginho. (REUTERS/Ciro De Luca)

Tacchinardi pun menilai kehadiran Pjanic yang bisa menjadi kunci keberhasilan misi Sarri mengembalikan ketajaman CR7.
“Semua orang bicara soal Cristiano [Ronaldo], namun kunci dari keberhasila strategi Juventus yang baru nantinya adalah Pjanic.”

“Dalam hal mengatur permainan, dia akan menciptakan intensitas yang sama dengan Jorginho dan akan berperan utama dalam hal merebut bola. Itu amat mendasar bagi Sarri,” tutur Sarri dikutip dari Calcio Mercato.




Pjanic Disebut Lebih Penting di Juventus Ketimbang Ronaldo

Jorginho merupakan salah satu pemain kesayangan Sarri. Pemain timnas Italia itu ikut diboyong sang pelatih dari Napoli ke Chelsea.

Ada kemungkinan pelua Sarri akan kembali memboyongnya ke Juventus. Namun, Tacchinardo menilai sang pelatih tak perlu melakukan hal tersebut. Pasalnya, sudah ada Pjanic yang lebih bagus ketimbang Jorginho.

“Pjanic memiliki kualitas yang lebih bagus ketimbang Jorginho. Jika dia berhasil menjalankan yang diinstruksikan pelatih, dia akan melakukan pekerjaan hebat di musim depan,” kata Tacchinardi. (bac)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -