Pogba Cedera Lagi, Belum Tentu Main Saat MU vs Arsenal

Pogba Cedera Lagi, Belum Tentu Main Saat MU vs Arsenal

Jakarta, CNN Indonesia — Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui Paul Pogba dalam kondisi yang meragukan untuk tampil dalam laga menghadapi Arsenal, Senin (30/9) waktu setempat.

Pogba sempat absen tiga pekan dari lapangan hijau lantaran mengalami cedera engkel. Setelah beristirahat dan melakukan pemulihan, gelandang Prancis itu kembali tampil ketika MU menghadapi Rochdale di ajang Piala Liga Inggris tengah pekan lalu.

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan adu penalti untuk The Red Devils itu Pogba bermain 90 menit. Belakangan diketahui mantan pemain Juventus itu kembali mengalami masalah pergelangan kaki.

“Dia menyelesaikan pertandingan [melawan Rochdale] dan mendapat hantaman di engkel yang membuatnya bengkak dan yang terbaik adalah tidak menyertakan dia ke sana [dalam pertemuan tim]. Dia diragukan melawan Arsenal. Begitulah kondisinya,” kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports.




Paul Pogba bermain ketika MU menghadapi Rochdale di Piala Liga Inggris. (Richard Sellers/PA via AP)



“Saya juga tidak ingin mempertaruhkan [Marcus] Rashford dan [Anthony] Martial, itulah bagian dari permainan ini, Anda bekerja dengan apa yang Anda punya,” tambah manajer yang menggantikan posisi Jose Mourinho pada akhir 2018.

[Gambas:Video CNN]
Selain Pogba, Rashford, dan Martial yang belum mendapat kepastian tampil, Solskjaer juga masih menanti perkembangan Luke Shaw yang mengalami cedera hamstring dan tidak bermain membela MU dalam lima laga terakhir. Sementara Eric Baily dan Timothy Fosu-Mensah masih menghuni ruang perawatan

Solskjaer kemungkinan akan kembali mengandalkan pemain muda seperti Mason Greenwood di lini depan yang mencetak gol ke gawang Astana dan Rochdale.







“Dia telah membuktikan bahwa dirinya berbahaya di kotak [penalti]. Saya tidak khawatir dengannya tetapi kami harus menanganinya. Anda tidak dapat menaruhnya terlalu dalam di setiap waktu. Saya akan berpikir soal menjadikannya starter pada akhir pekan,” kata Solskjaer.
MU memiliki rekor yang cukup baik ketika menjamu Arsenal. Dalam 12 musim terakhir, MU tak pernah kalah ketika menjamu The Gunners di Old Trafford. Namun dalam enam laga terakhir di kandang, MU mengalami tiga kekalahan. (nva)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

Related Posts