Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...




Jakarta
Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah siap menghadapi debat capres-cawapres pertama pada 17 Januari mendatang. Timsesnya mengatakan tak ada persiapan khusus, hanya melakukan diskusi sekaligus menyamakan persepsi soal materi debat.

“Dua-duanya sudah ganteng, sudah cerdas, mau dipoles apa lagi? Jadi kami berdiskusi lebih pada menyamakan persepsi soal materi-materi itu, tapi nggak ada poles-poles. Ini kontes pemimpin yang mencari orisinalitas. Jadi kami tidak masuk dalam ranah poles-memoles,” ujar Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said, di Jl Sriwijaya 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman SaidDirektur Materi dan Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said (Indra Komara/detikcom)

Sudirman mengatakan, dalam debat pertama nanti pihaknya bakal memberikan kejutan. Tapi ia belum mau membocorkannya.


Dia juga berbicara tentang busana yang bakal dikenakan Prabowo-Sandiaga untuk debat pilpres nanti. Namun belum ada keputusan pakaian apa yang akan digunakan capres-cawapresnya nanti.
“Masih delapan hari lagi, banyak waktu. Kalau mereka perlu pakai batik, ya batik, kalau perlu pakai jas, pakai jas. Jadi not big deal-lah,” tuturnya.

Swing voters akan jadi perhatian khusus Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019. Menurut Sudirman, swing voters bisa diyakinkan jika diberi pandangan-pandangan yang masuk logika.

“Saya kira swing voters itu pada dasarnya orang-orang berpendidikan. Begitu diberi logika, diberi argumen, data-data, fakta-fakta, dan dalam hal ini kan kami belum memerintah, jadi pasti isinya rencana. Dikasih rencana yang masuk akal, pastinya mereka akan teryakinkan,” ujar dia.

(idn/dkp)



Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -