Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...
Jakarta, CNN Indonesia — Juventus akan menghadapi Napoli dalam lanjutan Liga Italia pekan ini di Stadion Allianz, Sabtu (29/9). Berikut prediksi jalannya laga tersebut.

Juventus kembali menegaskan statusnya sebagai favorit juara musim ini dengan kemenangan di enam laga perdana Serie A. Napoli yang jadi salah satu penantang Juventus tertinggal tiga angka di belakang Bianconeri.


Napoli butuh kemenangan untuk kembali menyamakan poin dengan Juventus sedangkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan berusaha memanfaatkan laga ini untuk memperlebar jarak.

Berikut prediksi jalannya duel Juventus lawan Napoli menurut redaksi CNNIndonesia.com:

Ronaldo On Fire, Juventus Menang (Putra Permata Tegar Idaman)

Cristiano Ronaldo sudah semakin kompak dengan sistem permainan Juventus dan gol-gol mulai mengalir dari kakinya. Dalam laga lawan Napoli, Ronaldo bisa jadi punya peran krusial untuk mengubah hasil pertandingan.

Juventus saat ini dalam kondisi terbaik karena mampu menyapu bersih seluruh pertandingan yang mereka mainkan. Napoli bakal memberikan perlawanan sengit tetapi Bianconeri yang memiliki materi tim lebih dalam bakal unggul di laga ini.

Juventus akan menang dengan skor 2-0.




Carlo Ancelotti diharapkan bisa meracik strategi yang pas dalam laga lawan Juventus.Carlo Ancelotti diharapkan bisa meracik strategi yang pas dalam laga lawan Juventus. (REUTERS/Ciro De Luca/File Photo)



Napoli Nodai Tren Kemenangan Juventus (Jun Mahares)

Juventus sedang dalam performa puncak di awal musim ini dengan rekor selalu menang dalam enam laga Serie A. Namun, Napoli bisa menodai tren kemenangan Juve di Turin.

Arkadiusz Milik yang pekan lalu berhasil mencetak sepasang gol ke gawang Parma bisa menjadi ancaman bagi lini belakang Bianconeri. Saya prediksi Napoli menang 2-1 atas Juve di Turin.

Tanda Awal Juventus Kuasai Serie A 2018/2019 (Nova Arifianto)

Duel antara Juventus dan Napoli berpeluang berakhir dengan kemenangan tuan rumah dan menjadi sinyal awal dominasi Juventus dalam musim ini.

Massimiliano Allegri dan Carlo Ancelotti akan membuat pertandingan begitu taktikal, namun kualitas pemain Juventus akan menentukan hasil akhir yang bisa saja berakhir dengan keunggulan tipis 3-2.




Napoli wajib menang bila tak ingin makin tertinggal dari Juventus.Napoli wajib menang bila tak ingin makin tertinggal dari Juventus. (REUTERS/Jennifer Lorenzinï)


Napoli akan membuat pemain Juventus membuat kesalahan dengan melakukan pressing. Marek Hamsik, Jose Callejon, Dries Mertens akan berhadapan dengan pengalaman yang dimiliki Leonardo Bonucci dan Medhi Benatia.

Sementara Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Cristiano Ronaldo dituntut bermain dengan intelegensi untuk membuyarkan konsentrasi Raul Albiol dan kawan-kawan.

Juventus Buktikan Kualitas Bersama Ronaldo (Haryanto Tri Wibowo)

Setelah gagal mencetak gol saat melawan Bologna, Cristiano Ronaldo saya prediksi akan mencatatkan nama di papan skor melawan Napoli. Ronaldo dibentuk dan terbiasa menjalani pertandingan panas seperti melawan Napoli.




Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala bakal jadi ancaman pertahanan Napoli.Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala bakal jadi ancaman pertahanan Napoli. (REUTERS/Ciro De Luca)


Tampil di depan pendukung sendiri, Juventus akan tampil ganas melawan Napoli yang terlihat masih belum nge-klik dengan strategi permainan Carlo Ancelotti.


Juventus saya prediksi akan menang 2-0 atas Napoli dengan Ronaldo sebagai salah satu pencetak gol. (ptr)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -