Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Jakarta, CNN Indonesia — Norwich City akan menjamu Liverpool dalam laga Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Sabtu (15/2) malam waktu setempat. Berikut prediksi susunan pemain kedua tim.

Norwich bakal berjuang keras untuk bisa lolos dari posisi juru kunci sekaligus zona degradasi Liga Inggris. Karena itu mereka bakal mati-matian menghadapi Liverpool di laga ini.

Sementara itu Liverpool datang dengan misi menjaga konsistensi di Liga Inggris. Liverpool telah mencatat 24 kemenangan dan satu hasil imbang dalam 25 laga yang telah mereka jalani musim ini.

Kedatangan Liverpool sendiri dibayangi oleh persiapan mereka menuju Liga Champions. Di pertengahan pekan nanti, Liverpool bakal bertandang ke markas Atletico Madrid.







Dengan kondisi tersebut ada kemungkinan Liverpool mengistirahatkan sejumlah pemain dengan tidak menurunkan pemain andalan selama 90 menit pertandingan.

Sejauh ini belum ada isyarat dari Jurgen Klopp untuk melakukan perombakan habis-habisan karena para pemain tetap butuh pertandingan ‘pemanasan’ jelang Liga Champions usai menjalani libur dua pekan.

[Gambas:Video CNN]
Sadio Mane yang disebut sudah pulih dari cedera diyakini bakal diturunkan di laga ini.

Kemenangan atas Norwich akan membuat Liverpool unggul 25 poin atas Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Berikut prediksi susunan pemain Norwich vs Liverpool:

Norwich (4-2-3-1)

Tim Krul; Maximillian Aarons, Christoph Zimmermann, Grant Hanley, Samuel Byram; Alexander Tettey, Kenny McLean; Lukas Rupp, Ondrej Duda, Todd Cantwell; Teemu Pukki

Liverpool (4-3-3)

Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane (ptr/har)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -