Prediksi Susunan Pemain Wolves vs Liverpool

Prediksi Susunan Pemain Wolves vs Liverpool

Jakarta, CNN Indonesia — Berikut prediksi susunan pemain Wolverhampton Wanderers yang akan menantang pemuncak klasemen, Liverpool, pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Molineux, Jumat (24/1) dini hari WIB.

Wolves dan Liverpool diperkirakan akan tampil dengan kekuatan terbaik di laga ini. Hal ini mengingat pentingnya duel ini bagi kedua tim.

Liverpool butuh tiga poin untuk melebarkan jarak dari Manchester City yang kini terpangkas jadi 13 poin. Sebaliknya Wolves bisa menggeser Manchester United dari posisi kelima jika menang atas The Reds.

Di laga ini, pelatih Wolves Nuno Espirito Santo diperkirakan tidak akan mengubah komposisi tim inti. Meskipun dua pemain yang absen cukup lama, Willy Bolly dan Diogo Jota, sudah pulih dari cedera.

Di lini depan, trio Pedro Neto, Raul Jimenez, dan Adama Traore diperkirakan bakal turun sejak menit pertama.




Wolves dan Liverpool sama-sama akan tampil dengan kekuatan terbaik. (AP Photo/Jon Super)



Ketiga pemain ini akan didukung tiga pemain tengah Matt Doherty, Joao Moutinho, Ruben Neves, dan Jonny Otto. Sedangkan di pertahanan tiga pemain belakang akan diisi Leander Dendoncker, Conor Coady, dan Romain Saiss.

[Gambas:Video CNN]

Di kubu Liverpool, formasi 4-3-3 akan tetap diandalkan pelatih Jurgen Klopp. Komposisi pemain utama pun tim kota pelabuhan pun diperkirakan tidak akan banyak berubah.

Posisi penjaga gawang diisi Alisson Becker. Kiper asal Brasil itu akan dijaga empat pemain belakang yaitu Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, dan Andrew Robertson.







Di lini tengah, Jordan Henderson dan Georginio Wijnaldum akan diandalkan Klopp. Satu-satunya perubahan mungkin dengan masuknya Adam Lallana menggantikan Alex Oxlade Chamberlain.
Sementara itu di lini depan trio andalan Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane akan ditugaskan untuk membobol gawang Wolves.

Prediksi susunan pemain:

Wolverhampton (3-4-3): Rui Patricio; Dendoncker, Coady, Saiss; Doherty, Moutinho, Neves, Jonny; Neto, Jimenez, Traore.

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Lallana, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane. (jal/bac)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

Related Posts