Presiden Juventus Dukung Ronaldo terkait Dugaan Perkosaan

Petinggi Juventus sudah berbicara dengan Ronaldo saat kali pertama dugaan kasus perkosaannya kembali muncul.
Jakarta, CNN Indonesia — Presiden Juventus Andrea Agnelli mendukung pemain bintangnya Cristiano Ronaldo dalam kasus dugaan perkosaan terhadap Kathryn Mayorga.

Dalam beberapa pekan terakhir Ronaldo tengah disibukkan dengan tuduhan perkosaan terhadap Kathryn Mayorga pada 2009 silam.


Pada 2010 Ronaldo diklaim membuat perjanjian dengan Kathryn dan memberikan US$375 (sekitar Rp5,7 miliar) agar model asal Nevada itu tutup mulut.

Kendati demikian pada awal Oktober Kathryn membeberkan semuanya. Tetapi langsung dibantah pemain berjuluk CR7 tersebut.

Ronaldo yang saat ini tengah menjalani proses perlawanan atas tuduhan baru dari Kathryn pun mendapat dukungan dari Andrea Agneli.




Petinggi Juventus sudah berbicara dengan Ronaldo saat kali pertama dugaan kasus perkosaannya kembali muncul. (REUTERS/Massimo Pinca)


“Ketika ada masalah saya cenderung melihat orang lewat matanya, menanyakan pertanyaan langsung kepada mereka, dan mereka menilai dirinya sendiri,” kata Agnelli dikutip dari Sportskeeda.

“Saya sangat tenang, setelah berbicara dengannya secara langsung begitu kasusnya muncul. Perilakunya di hari-hari dan minggu-minggu berikutnya menegaskan perasaan awal saya,” Agnelli menambahkan.

Agnelli juga menjelaskan, saat berbicara dengan Ronaldo ia didampingi Wakil ketua Juventus Pavel Nedved dan Direktur Olahraga Fabio Paratici. Menurut Agnelli, Juventus akan selalu terbuka saat Ronaldo membutuhkan sesuatu.


“Kami di sini untuk mendukungnya dan hal yang sama berlaku untuk setiap [pemain] wanita serta pria di Juventus, ketika mereka membutuhkannya dan ketika kami yakin bahwa mereka berperilaku dengan benar,” Agnelli menambahkan. (sry/jun)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

Related Posts