Pulang Berkeliling Asia, Berat Badan Sahil Shah Mencapai 104 Kilogram

Pulang Berkeliling Asia, Berat Badan Sahil Shah Mencapai 104 Kilogram (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM – Mengundurkan diri dari rumah produksi bergengsi, Sahil Shah berkeliling ke beberapa negara di Asia, di antaranya Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Saat itu, Anda mungkin enggak akan percaya, Sahil bertubuh sangat gemuk, dengan bobot mencapai 104 kg. Hal ini bikin kesal Sahil, ketika melihat banyak busana bagus di Thailand,  tak  ada yang muat di badan.

“Rasanya menyesal banget,” tukasnya. Kejadian di tahun 2012 ini memicunya mentransfromasi tubuh. “Saya bilang ke ayah, mau balik ke Jakarta. Di Jakarta, dalam 3 bulan bobot  saya turun 25 kg,” ungkap Sahil.

Agak ekstrem cara Sahil mengempas lemak. Setiap pagi, tanpa sarapan terlebih dahulu, ia lari sejauh 10 km. Sore harinya lanjut melakukan lompat tali. Ditambah lagi dengan latihan otot. Walhasil, dalam 3 bulan Sahil dengan tinggi 190 cm memiliki tubuh bak model.  

Pulang Berkeliling Asia, Berat Badan Sahil Shah Mencapai 104 Kilogram (Bambang / tabloidbintang.com)

“Suatu hari saya lagi menonton acara mode di Plaza Indonesia, dihampiri oleh Samuel Abrahams dari Twenty One Model Management. Katanya saya tinggi, badan bagus, mau mencoba dunia model enggak? Ya, mengapa tidak? Sejak saat itu rezeki lancar, saya jadi enggak balik-balik ke India sampai 2015. Ha ha ha.”

Menyelami dunia mode, Sahil tak melupakan hasratnya. Sembari bekerja sebagai model, ia membuat video behind the scene beberapa film Indonesia di antaranya : 308 (2013) karya Jose Purnomo, 5 cm (2012) karya Rizal Mantovani, Single (2015) karya Raditya Dika. Karyanya dilihat produser film Indonesia Sunil Soraya, hingga ditunjuk menjadi asisten sutradara film besar Tenggelamnya Kapal van der Wijck (2013). 

(val / gur)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com