Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ada banyak kelompok relawan yang berafiliasi mendukung Kiai Ma’ruf.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Putra Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Ahmad Syauqi, memperkenalkan wadah Markas Terpadu C19 Poros Nyata Laskar KH Ma’ruf Amin (Master C19 Portal KMA) kepada publik. Ini akan menjadi wadah konsolidasi relawan.

“Master C19 Portal KMA ini akan menjadi lembaga pusat konsolidasi kelompok-kelompok relawan pendukung Kiai Ma’ruf Amin,” kata Ketua Dewan Pembina Master C19 Portal KMA, Ahmad Syauqi, pada soft launching Master C19 Portal KMA, di Jalan Cirebon No 19, Menteng, Jakarta, Sabtu (15/12) petang.

Hadir pada kesempatan tersebut, antara lain Direktur Master C19 Portal KMA Dody Dwi Nugroho, Anggota Dewan Pembina Uday Abdurrahman, dan Koordinator Relawan Kita Sama Ibnu Baliran Ali. Menurut Ahmad Sauqi, Master C19 Portal KMA berkomitmen untuk mengkonsolidasikan para kelompok relawan untuk memenangkan KH Ma’ruf Amin pada Pemilu Presiden 2019.

“Ada banyak kelompok relawan yang berafiliasi mendukung Kiai Ma’ruf. Para relawan ini perlu dikonsolidasikan agar memiliki gerak dan langkah yang sinergis dan optimal untuk memenangkan Kiai Ma’ruf Amin,” katanya.

Master C19 Portal KMA, menurut dia, akan aktif bergerak mulai Januari 2019 setelah dilakukan grand launching. Menurut Syauqi, kantor Master C19 Portal KMA nantinya akan menjadi tempat kajian dan diselenggarakan diskusi-diskusi untuk membahas gagasan, pemikiran, dan langkah-langkah yang telah dilakukan KH Ma’ruf Amin dalam pembangunan umat.

“Kiai Ma’ruf Amin, sejak muda sampai sekarang telah banyak melakukan kegiatan pembangunan umat, tapi banyak belum diketahui publik,” katanya.

Pimpinan Pondok Pesantren Tanara Serang Banten ini menambahkan, para relawan di Master C19 Portal KMA sudah lama mengawal KH Ma’ruf Amin, sehingga loyalitasnya sudah tidak diragukan. “Saya bersyukur memiliki teman-teman yang komit dalam mengawal Kiai Ma’ruf Amin,” katanya.

Artikel ini telah tayang di republika.co.id

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -