Rayakan Ultah Perkawinan saat Suami Dipenjara, Ini Ungkapan Haru Istri Rio Reifan

Rayakan Ultah Perkawinan saat Suami Dipenjara, Ini Ungkapan Haru Istri Rio Reifan

TABLOIDBINTANG.COM – Rio Reifan dan istrinya, Henny Mona seharusnya berbahagia merayakan hari jadi pernikahan mereka yang genap satu tahun pada Minggu (18/8) kemarin. Diketahui, keduanya resmi menikah pada 18 Agustus 2018 lalu di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Tapi sayangnya, Henny Mona harus berbesar hati merayakan hari jadi pernikahannya dengan diliputi kesedihan dan hanya seorang diri tanpa kehadiran sang suami. Ini lantaran, Rio Reifan yang tengah ditahan karena tersandung kasus narkoba.

Rio Reifan ditangkap pihak kepolisian di rumah keluarganya di bilangan Pondok Gede, Bekasi, pada pukul 14.30 WIB, Selasa, 13 Agustus 2019 lalu, lima hari sebelum hari jadi pernikahannya. Dalam penangkapan itu, disita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,0129 gram, bungkus rokok, pipet, kotak minuman teh dan plastik klip sisa sabu.

Terkait hal ini, Henny Mona pun mengungkapkan isi hatinya melalui Instagram. Dalam postingannya, Henny memperlihatkan sebuah kue tart dengan tulisan “Happy 1st Anniversary. I still love you” di atasnya.

Mengiringi fotonya, Henny Mona memohon doa agar dirinya tetap kuat dan sabar dalam menghadapi cobaan yang tengah menimpa rumah tangganya.

“Happy Anniversary 1St..Do’akan aku selalu kuat..Smg ALLAH SWT memberikan aku kekuatan dan aku bisa sabar tapi aku hanyalah manusia biasa, entah sabar aku sampai kapan..Hanya Allah SWT yg dpt membulak balikan hati manusia..Bismillah 180818 – 180819,” tulis Henny Mona di keterangan fotonya, Minggu (18/8).

Netizen yang melihat unggahan ini pun ramai memberikan dukungan. Banyak dari mereka mendoakan agar Henny tetap kuat menjalani kehidupannya.

“Yang sabar ya kak, semoga Tuhan memberi kekuatan kakak untuk menghadapi cobaan ini.. aamiin,” komentar netizen.

“Happy aniversary kk ku always strongg kaa …kk org baik psti allah selalu pnya rencana indah bwt kk….sabarr y kaa,” kata netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts