Reaksi Kriss Hatta Digosipkan Dekat dengan Galih Ginanjar

TABLOIDBINTANG.COM – Galih Ginanjar masih mendekam di tahanan akibat kasus “ikan asin”. Istrinya, Barbie Kumalasari, malah dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta. 

Barbie Kumalasari disebut-sebut kerap membawakan makanan untuk Kriss Hatta, yang saat ini juga tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. Kriss jadi tersangka kasus penganiayaan. 

Barbie Kumalasari dengan tegas membantah gosip yang beredar. Barbie mengatakan, tidak mungkin dirinya selingkuh saat suaminya dan Kriss mendempati tahanan yang sama.

Barbie Kumalasari. (Bambang/tabloidbintang.com)

Saat menjenguk Galih Gianjar, Barbie Kumalasari sempat bertemu langsung dengan Kriss Hatta. Saat itu Barbie memberi tahu Kriss sosal gosip tentang mereka. 

“Aku ajak cerita, ‘Kriss masa kita digosipin pacaran sih’. Ketawa dia. ‘Lucu ya Ber’, katanya. Iya gue bilang gue jadi ketawa deh. Itu di depan Galih aku ngomong,” cerita Barbie Kumalasari, saat dijumpai di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (16/8). 

Di mata Barbie Kumalasari, Kriss Hatta merupakan pribadi yang kuat. Selain menjalani kasus hukum, kata Barbie, Kriss juga harus menghadapi nyinyiran netizen. 

“Mungkin sama kayak aku lah, sekarang dia kan banyak dihujat, ada yang pro ada yang kontra. Tapi kan dia juga tetep taat hukum, tetep menjalani, tetap tenang.Itu bagus lah untuk kontrol diri menghadapi situasi yang sangat berat,” bilang Barbie Kumalasari

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts