Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...





Jakarta
Suasana pertemuan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) berlangsung hangat dan penuh tawa. BTP bahkan melakukan atraksi sulap cincin ajaib ke Puput Nastiti Devi. Simsalabim!

Pertemuan Ahok dan OSO digelar di kediaman OSO pada Kamis 24 Januari 2019. Berdasarkan video dari OSOTV channel yang beredar di YouTube, Sabtu (26/1/2019), Ahok didampingi Puput Nastiti Devi bertandang menemui OSO. Ahok berniat mengembalikan cincin berwarna merah itu kepada OSO.

Ahok yang mengenakan kemeja warna biru dan Puput yang juga mengenakan baju warna biru itu berbincang akrab dengan OSO. Pertemuan itu berlangsung penuh tawa saat membicarakan cincin ajaib milik OSO.

Puput menceritakan diberitahu Ahok seputar cincin yang dipinjamkan OSO kepadanya.



“Kebetulan Yeobo (honey) pernah kasih tahu ke saya, saya (Ahok( dapat cincin loh. Hebat benar. Dia (Ahok) kasih tunjuk saya di kran air. Bisa nyala, keren banget,” kata Puput tertawa sambil memegang lengan Ahok.

“Yeobo itu batu apa?,” lanjut Puput.

“Belum pernah coba?”, tanya Ahok kepada sejumlah orang yang hadir. Ahok lalu memulai ‘atraksi’. Dia menuangkan air dari gelas ke cincin merah yang dikenakan di jarinya.

“Basah, tempelin,” kata Ahok. Cincin itu pun menyala merah. Semua yang hadir juga tercengang.

“Kasih gelas bejejer tujuh biji…nyambung,” ujar Ahok.

“Aku cemplungin ya,” kata Ahok.

Ahok selanjutnya mencemplungkan cincin itu ke dalam gelas yang berisi sedikit air. Dia juga mengambil gelas milik Puput dan gelas lain lalu menjejerkannya. Cincin itu tampak menyala.

“Oh iya tuh,” celetuk hadirin yang melihatnya.

Ternyata, cincin hanya menembus ke gelas kedua. Atraksi Ahok itu pun disaksikan Puput dengan seksama.

“Ini nggak penuh. Kalau penuh bisa tembus semua, dia kalau penuh,” kata Ahok.

Ahok menceritakan ‘atraksi’ tersebut membuat polisi di Mako Brimob kaget. “Pokoknya, semua polisi kaget saja. Kita ini main sulap terus,” kata Ahok sambil tertawa. OSO pun tertawa.

Ahok juga menambahkan para polisi berdebat soal batu cincin itu. “Batu apa ini? Batu merah delima. Nggak…nggak. Semua berdebat ini batu apa,” cerita Ahok.

“Main berdebat ya,” timpal Puput sambil tertawa.

(aan/imk)



Artikel ini telah tayang di detikNews

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -