Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

TABLOIDBINTANG.COM – Adik sepupu Afgan, Yory Fortuna, membuktikan konsistensinya di dunia musik. Setelah single debutnya yang berjudul Mencinta, ia hadir lagi dengan lagu kedua, Tetap Santai.

Lirik lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Yory Fortuna. Kali ini Yory menyuguhkan tempo lebih tinggi yang cenderung terdengar fun. Ia juga unjuk kebolehan bernyanyi rap pada pertengah lagu.

Cowok kelahiran Jakarta, 3 September 1999, ini mengatakan lagu Tetap Santai berkisah tentang pahit getir kehidupan pribadinya. Yory Fortuna mengubah pengalaman kurang menyenangkan yang dirasakan, menjadi virus positif untuk memotivasi para pendengar.

Yory Fortuna merilis single kedua. (Istimewa)

“Walaupun banyaknya kesulitan yang menimpa kita, kita harus tetap santai menghadapinya. Karena semua pasti ada hikmahnya. Yory berharap dengan lagu ini orang-orang bisa lebih tegar, pantang menyerah dan selalu berpikir positif memandang hidup ini,” jelasnya.

Penyanyi yang mengidolakan Ed Sheeran dan Shawn Mendes ini sengaja kembali menggunakan bahasa Indonesia untuk lirik single keduanya. Baitnya pun tidak terlalu panjang dengan pengulangan reffrain. Yory ingin ‘Tetap Santai’ mudah diingat dan mendapat tempat tersendiri di hati pecinta musik pop.

Afgan menyambut baik perilisan lagu Tetap Santai. Afgan menilai lagu tersebut sangat layak didengar dan menjadi soundtrack untuk memulai atau mengakhiri hari.

“Saya mengucapkan selamat atas rilisnya single kedua Yory Fortuna ‘Tetap Santai’. Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia. Sukses terus buat Yory, wish you all the best,” kata Afgan.

Yory Fortuna merilis single kedua. (Istimewa)

Dukungan juga datang dari Rossa. Dalam video selfie yang direkam sendiri olehnya, salah satu diva pop Tanah Air itu memberi ucapan khusus untuk Yory Fortuna. 

“Halo Yory. Saya Rossa, mengucapkan selamat atas single keduanya ‘Tetap Santai’ mudah-mudahan sukses,” ucap Rossa.

(ari)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -